Kini Belajar Berhijab, Ini Kata Syahrini Soal Penampilan di Masa Lalunya: Zaman Jahiliah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berbagi cerita mengenai dirinya yang kini belajar berhijab seraya berkomentar tentang penampilan seksi di masa lalunya, istri Reino Barack: itu zaman jahiliah.

WowKeren - Penyanyi cantik Syahrini akhirnya kembali ke Indonesia setelah beberapa bulan tinggal di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Kepulangan Syahrini ke Tanah Air setelah momen bulan Ramadan pun mencuri perhatian lantaran penampilannya yang berbeda.

Ya, seperti diketahui bahwa Syahrini kini memilih tampil dengan mengenakan pakaian tertutup dan berhijab. Rupanya istri Reino ini membenarkan jika dirinya memang tengah belajar untuk berhijab. Syahrini mengaku berhijab sebagai bentuk ketakwaan kepada Tuhan. Ia pun meminta doa agar bisa istikamah dalam keputusannya berhijrah ini.

Pada kesempatan yang sama, Syahrini pun mengenang penampilan seksi di masa lalunya hingga menyebut masa itu sebagai zaman jahiliah. Meski demikian, Syahrini menegaskan jika semua itu adalah proses pendewasaan.

“Sekarang sedang belajar berhijab, mudah-mudahan istikamah. Semua bermetamorfosa, aku juga dulu zaman 20-an baju pendek-pendek walaupun aku bukan pemakai pakaian tanktop gitu kan tetap dulu pernah pakai baju tidak berlengan,” kata Syahrini dalam wawancara di YouTube CumiCumi.


Syahrini menegaskan jika hal itu bukanlah sebuah masalah dan menganggapnya sebagai perubahan seiring bertambahnya usia. “Zaman muda aku manggilnya zaman jahiliah enggak ada masalah. Orang berproses seiring berjalannya waktu bertambah umur itu akan berubah,” sambungnya.

Syahrini juga membeberkan aktivitas dan kesibukannya saat ini. Ia mengatakan tengah dilatih oleh sang suami untuk menjadi pebisnis yang handal.

“Bagaimana kita bisa menempatkan diri ketika di rumah menjadi seorang istri, mantu, ketika di luar rumah menjadi seorang Syahrini menjadi seorang pebisnis yang lagi dididik banget sama pak RB (Reino Barack). Harus bisa mengetahui sampai ke akar-akarnya, aku lagi diajari itu,” ucap artis yang akrab disapa Incess ini.

Selain itu Syahrini juga memilih untuk lebih fokus pada ibadahnya saat ini. Ia juga ingin mengabdi kepada Reino Barack yang menjadi prioritasnya. “Setelah aku prioritaskan hari ini ibadah kepada Allah, yang utama betul-betul adalah mengabdi kepada suami,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts