Konsep Acara Lamaran Rizky Billar Bocor, Persiapan Baju Untuk 17 Groomsmen Sudah Selesai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Desainer yang merancang pakaian Rizky Billar saat acara lamaran membocorkan sederet detail penting. Rencananya acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora akan digelar pada 13 Juni mendatang.

WowKeren - Acara lamaran Rizky Billar dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora sudah semakin dekat. Rencananya mereka akan mengadakan acara lamaran pada 13 Juni mendatang.

Rakesh Bagwandas selaku desainer membocorkan pakaian yang akan dikenakan Billar dalam acara lamaran. Ia juga membeberkan konsep santai dan outdoor acara lamaran Billar dan Lesty.

"Seperti yang kita tau Billar sangat sibuk apa lagi di tambah acara seperti ini makin sibuk. Dia datang sekali aja untuk konsep desain dan ngobrol acaranya," ujar Rakesh Bagwandas saat ditemui WowKeren di bilangan Sudirman, Jakarta pada Rabu (9/6). "Konsepnya outdoor, dia style-nya agak santai dan nggak suka kaku-kaku, resmi dan lebih ke smart casual."

Billar disebut telah memilih 17 orang sebagai pendampingnya di pernikahan nanti. Sang desainer juga membocorkan warna pakaian para groomsmen Billar.

"Total ada 17 groomsmen dan buat Billar. Dan buat Billar juga dibantu senior aku Kak Remzi untuk acara spesial nya dan ada acara baju kedua," beber Rakesh. "Untuk warna belum bisa kita review, tapi warna lebih ke soft dan sesuai dengan situasi outdoor."

Sang desainer juga turut membocorkan pakaian yang akan dikenakan Lesty dalam acara lamaran. Sejauh ini untuk persiapan baju lamaran Billar dan Lesty pun sudah nyaris selesai.


"(Baju Lesty) color soft ya dan baju kedua lebih santai dan tidak resmi," jelas Rakesh. "Karena saya liat mereka orang yang santai ya pas kesini pake sneaker, orangnya happy dan tidak kaku. Aku pun liat karakternya dulu baru bisa mengimplikasikan."

"Sudah 95 persen dan sejujurnya baju buat saya belum buat karena Billar ngasih bayak temen 17 orang jadi saya sendiri belum kepegang cuman akan kasih yang terbaik ya," lanjut Rakesh.

Sang desainer mengatakan Billar sudah tahu betul baju yang akan dikenakan dalam acara lamaran sebelum datang kepadanya. Hal tersebut tentu saja membuat desainer kondang langganan artis ini menjadi semangat untuk membuat baju untuk Billar dan Lesty.

"Jadi tinggal finalisasi, beberapa groomsmen tinggal minta ukuran dan lainnya udah aman, on process," kata Rakesh. "Pastinya Billar itu tipe orang yang tau dia ingin apa."

"Banyak sekali dari yang saya handle sebelummya kaya Raffi (Raffi Ahmad) atau Atta (Atta Halilintar)," sambung Rakesh. "Kalau Billar udah ada visi misi sendiri, udah ada gambaran dia mau look nya seperti ini, jadinya seperti ini. Wah kamu visioner banget ya, kamu benar-benar tau apa yang kamu mau. Aku jadi semangat."

"Jadi dia pingin groomsmen-nya lebih trendi, lebih fashionable, dia udah gambar, aku pingin semua pakai kaca mata hitam biar look-nya lebih dapat. Jadi aku ikutin maunya dia," pungkas Rakesh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait