Gofar Hilman Ngaku Sex Addict Hingga Koleksi Bokep Sendiri, Sepak Terjang Soal 'Percintaan' Terkuak
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Fakta soal Gofar Hilman yang mengaku kecanduan seks dan selalu merekam kegiatan asusilanya itu bikin netter syok. Namun Gofar sadar jika hal itu sebenarnya tidak baik untuk ia dan pihak wanitanya.

WowKeren - Publik dibuat geger dengan curhatan seorang netizen yang mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman. Kabar itu semula diungkapkan oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6) di Twitter.

Sontak kabar ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Para netizen pun mencoba mengais masa lalu Gofar Hilman untuk menguatkan bukti jika ia memang mungkin melakukan hal tersebut. Pasalnya, Gofar sempat membantah dan siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

Salah seorang netizen akhirnya mengungkap fakta seputar Gofar Hilman. Pemilik akun Twitter @kittygalisback membongkar fakta soal Gofar yang seorang sex addict alias kecanduan melakukan hubungan seks. Gofar juga disebut pernah memiliki hardisk berisi video-video asuslia dirinya yang sengaja direkam.

Gofar Hilman Ngaku Sex Addict Hingga Koleksi Bokep Sendiri, Sepak Terjang Soal \'Percintaan\' Terkuak

Twitter

Tak asal bicara, netizen tersebut mengaku jika pernyataan ini keluar langsung dari mulut Gofar Hilman. Setelah ditelusuri, Gofar ternyata memang pernah mengatakan hal tersebut di kanal YouTube AMwave pada 14 Juli 2019.

Dalam video tersebut, Gofar blak-blakan mengaku kecanduan dengan yang namanya seks. Hal ini tentu bermula saat ia menonton video bokep. Namun Gofar mengatakan betapa pentingnya juga memiliki bekal soal edukasi seks.


"Lo sex addict ya," tanya pria dalam video tersebut. "Jadinya iya (sex addict)," jawab Gofar. "Bahkan gue sama pacar SMA gue itu nyobain segala spot, sampai di mading cuy belum ada CCTV zaman dulu gitu," tambah Gofar.

Lebih dari itu, Gofar juga mengakui fakta jika dirinya kerap merekam momen saat melakukan hubungan badan dengan banyak wanita. Ia bahkan memiliki satu hardisk dengan 25 folder yang isinya semua adalah video bokep dirinya.

"Gini Far, gue tahu lu karena lu pernah cerita bahkan ke beberapa temen gue juga, valid ceritanya. Jadi dulu lu itu pernah punya satu hardisk kan Far yang isinya adalah bokep lu yang main. Bener ya?" tanya pria itu lagi. "Betul," sahut Gofar singkat.

Tentu Gofar memiliki alasan. Ia rupanya mengaku hanya ingin mengabadikan momen tersebut. Seringkali, video asusila tersebut juga ditonton oleh teman-temannya, dan Gifar tak keberatan akan hal itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Gofar sadar apa yang dilakukannya itu salah. Ia merasa bersalah kepada pihak wanita lantaran dirinya merekam dan memperlihatkan video tersebut tanpa persetujuannya. Hingga akhirnya, Gofar memusnahkan hardisk berisi koleksi video asusilanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts