Tak Hanya Ratu Elizabeth II-Lady Diana, Meghan Markle Beri Putrinya Nama Lili Untuk Hormati Sang Ibu
Selebriti

Usai Ratu Elizabeth II dan Putri Diana, Meghan Markle dikabarkan juga beri nama anak keduanya 'Lili' sebagai bentuk penghormatannya kepada sang ibu, Doria Ragland

WowKeren - Pasangan selebriti Meghan Markle dan anggota kerajaan Inggris Pangeran Harry tengah berbahagia. Bagaimana tidak, anak kedua berjenis kelamin perempuan mereka telah lahir ke dunia pada Jumat (4/6).

Adik dari Archie Harrison itu diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Pangeran Harry serta Meghan memberi nama tersebut sebagai bentuk penghormatannya kepada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

Lilibet sendiri merupakan nama masa kecil Ratu Elizabeth II. Sedangkan Diana diambil dari nama depan ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William.

Kendati demikian, Us Weekly melaporkan ada alasan khusus lainnya dalam pemberian nama Lili itu. Rupanya, ibunda Meghan, Doria Ragland juga menjadi alasan di balik terciptanya nama Lili untuk anak kedua Pangeran Harry.

Doria disebut telah memanggil Meghan dengan nama masa kecil bertema bunga. Kemudian, Pangeran Harry juga terobsesi dengan nama bertema bunga yang digunakan Doria untuk memanggil Meghan sejak kecil.


Pangeran Harry pun sempat merencanakan untuk memberikan nama bertema bunga bila memiliki seorang anak perempuan. Cucu kerajaan berusia 36 tahun itu dikabarkan juga sempat bertanya pendapat Doria perihal bagaimana bila dirinya menamai anak perempuannya kelak dengan panggilan bunga Lili.

Alasan-alasan itulah yang pada akhirnya membuat nama Lili dipilih menjadi identitas anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Sementara itu, keluarga kerajaan Inggris disebut sangat bahagia dengan kelahiran Lilibet.

Ratu Elizabeth II disebut sangat senang dengan kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Bahkan Ratu Elizabeth II kabarnya menjadi orang pertama yang tahu anak kedua Meghan dan Pangeran Harry telah lahir.

Pangeran Harry dan Meghan disebut langsung menghubungi Ratu Elizabeth II begitu Lilibet lahir. Bahkan kedua sejoli itu dikabarkan mengirimkan foto Lilibet kepada Ratu Elizabeth II.

Lilibet sendiri diketahui telah diputuskan memiliki dua kewarganegaraan yakni Inggris dan Amerika. Hal itu lantaran Lilibet tinggal dan lahir di Amerika. Sedangkan, Pangeran Harry juga masih tercatat sebagai warga berkebangsaan Inggris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts