Belum Genap 2 Minggu Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Gaspol Kunjungi Klinik Kandungan
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan foto bersama Citra Monica saat mengunjungi sebuah klinik kandungan langganan para artis. Dalam unggahannya, Ifan juga meminta doa pada netizen.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 29 Mei lalu. Belum genap 2 minggu menikah, keduanya nampaknya sudah tak sabar punya momongan. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Ifan pada Rabu (9/6).

Dalam unggahannya, Ifan dan Citra berada di salah satu klinik favorit para artis Tanah Air dalam melakukan proses bayi tabung. Ifan terlihat tersenyum semringah merangkul sang istri tercinta.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ifan mengatakan kedatangannya ke klinik tersebut adalah bentuk ikhtiarnya untuk mendapat momongan. Meski begitu, Ifan menyerahkan takdir momongan pada Tuhan. Tak ketinggalan, musisi 38 tahun ini meminta doa pada netizen.

"Bismillah, yang penting usahanya dulu ya sayang, hasil serahin sama Allah," tulis Ifan Seventeen. "Doain ya temen-temen #programhamil #promil."

Citra sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Ifan. Ia juga berharap yang terbaik soal momongan. "Wahai Penyemangatku ... AAMIIN YA ALLAH Bismillah ya sayang," katanya.


Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Ifan sempat memperlihatkan momen saat dirinya dan Citra berkonsultasi dengan dokter. "Bismillah yuk bisa yuk," tulisnya penuh harap.

Ifan Seventeen

Instagram Story

Netizen pun tak ketinggalan memberi respon terkait kunjungan Ifan dan Citra ke klinik kandungan. Mereka turut mendoakan pengantin baru itu segera diberi momongan.

"Semangat bang @ifanseventeen dan kak @citra_monica . Do'akan kami juga bang biar bisa segera diberi baby.. Aamiin YRA. cc. @diputrametha," kata akun @iman***. "Aamiin...semoga berhasil programnya ya..ka @ifanseventeen dan ka @citra_monica segera diberi momongan.." sambung akun @riana***. "Aamiiin semoga cepet dapet momongan," tambah akun @lia***.

Diketahui, pernikahan dengan Citra Monica adalah yang ketiga kalinya bagi Ifan Seventeen. Sebelumnya, Ifan menikah dengan dokter bernama Ghea Astrid Gayatri tahun 2006 lalu. Berakhir dengan perceraian tahun 2012, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Rania Dzakira.

Sementara itu Citra Monica juga memiliki putri semata wayang dari pernikahan sebelumnya bernama Sara Ricci Amanda. Baik Rania dan Sara Ricci pun mulai terlihat akrab dalam momen pernikahan Ifan dan Citra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait