Kiwil Tak Balas Chat, Putri Meggy Wulandari Sampaikan Pesan ini
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meisya putri Meggy Wulandari mengaku sudah setahun tidak bertemu sang papa, Kiwil. Meisya mengaku chat-nya bahkan tidak digubris oleh Kiwil, kenapa ya?

WowKeren - Meisya putri Meggy Wulandari sempat mendapat sorotan karena enggan dibilang mirip dengan ayah kandungnya, Kiwil. Namun di balik penolakan tersebut, Meisya sebenarnya lebih dulu membaca komentar warganet yang menyebut Kiwil jelek.

Karena melihat ejekan tersebut, Meisya merasa wajahnya jelek ketika dimiripkan dengan Kiwil. Pernyataan Mesiya pun telah ditanggapi Kiwil melalui media sosial maupun saat menjadi bintang tamu acara televisi.

Saat menjadi bintang tamu vlog Melaney Ricardo, Meisya mengaku sudah tidak bertemu dengan Kiwil selama setahun terakhir. Meisya juga jarang menelepon Kiwil yang dipanggilnya dengan sebutan Papa.

Meski sempat enggan dimiripkan, Meisya mengaku bangga memiliki seorang papa seperti Kiwil. "Bangga. Suka jalan-jalan bareng," ujar Meisya dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (9/6).


Namun saat ditanya apakah rindu pada Kiwil, Meisya sempat terdiam dan berpikir. "Ada (rasa rindu), tapi aku udah chat Papa cuman dibaca doang," ungkap Meisya.

Melaney kemudian memberikan kesempatan kepada Meisya untuk menyampaikan pesan melalui vlog tersebut. Melaney pun berusaha meyakinkan apabila Kiwil mungkin sedang sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan Meisya.

"Pah kalo misalnya Papah merasa aku gak suka punya bapak kayak Papa, Papa jangan bawa ke hati," tutur Meisya. "Soalnya itu tuh sebenernya netizen kan bilang Papa jelek. Tiba-tiba bilang aku mirip Papa."

Setelah menghadapi hujatan netizen, Meisya rupanya semakin kuat dan jauh lebih percaya diri. Meggy pun meminta sang putri untuk mensyukuri nikmat sehat yang diberikan Tuhan ketimbang mendengar ejekan netizen.

Sementara itu, Kiwil sempat mencurigai Meggy lah yang sebenarnya tak suka wajah Meisya dimiripkan dengannya. Ia meyakini apabila curhatan yang mengatasnamakan sang putri sebenarnya adalah keluhan pribadi Meggy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts