Maudy Ayunda Dapat Dua Gelar Master Sekaligus, Didiet Maulana Bangga Kebaya Rancangannya Jadi Saksi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda langsung mendapatkan dua gelar master sekaligus setelah lulus pendidikan S2 di Stanford University. Didiet Maulana pun ikut bangga karena kebaya rancangannya bisa ikut serta menghadiri acara wisuda sang artis.

WowKeren - Maudy Ayunda membagikan momen bahagianya saat wisuda S2 di Stanford University. Setelah menempuh pendidikan selama dua tahun, Maudy akhirnya mendapatkan dua gelar pascasarjana sekaligus di Stanford University.

Hal itu diketahui dalam unggahan teranyar di laman Instagram sang artis. Maudy mengambil Joint Degree Program (JDP) yang merupakan kombinasi dua program gelar pascasarjana yang bisa diambil mahasiswa secara bersamaan di Stanford University. Maudy terdaftar dengan MBA and MA di bidang pendidikan.

"Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA. πŸŽ“" tulis Maudy sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (9/6). Dalam potretnya tersebut, Maudy tampil cantik dalam balutan kebaya merah dengan rok batik. Ia pun menyanggul rambutnya sehingga makin terlihat anggun.


Lebih lanjut, Maudy kemudian tampak mengungkapkan rasa senangnya bisa mengenakan kebaya yang ternyata merupakan rancangan dari desainer ternama Didiet Maulana. "Shoutout to mas @didietmaulana for the beautiful kain & kebaya. One more ceremony this weekend - let’s go! πŸŽ‰," pungkasnya.

Unggahan Maudy tersebut kemudian langsung mendapatkan balasan dari sang desainer. Lewat kolom komentar, Didiet Maulana mengaku senang bisa menjadi saksi atas kelulusan Maudy lewat kebaya rancangannya itu.

Maudy Ayunda Dapat Dua Gelar Master Sekaligus, Didiet Maulana Bangga Kebaya Rancangannya Jadi Saksi

Instagram

"Maudy terima kasih atas kepercayaanmu. Bangga sekali dengan pencapaianmu. ❀️ turut hadir di sana..dalam energi pada kebaya yang kau kenakan," balas Didiet Maulana. Komentar tersebut lkantas ramai dnegan beragam tanggapan dari netter lainnya.

"@didietmaulana cantik kebayanya warna ny jg pas bgt di bodyny kak maudy 😍," komentar seorang netter. "@didietmaulana pertama kali liat foto graduation @maudyayunda langsung pertama kali terkesan sama kebayanya. Bagus banget mas karyanya masyaAllah. Tambah cantik banget dipake Maudy. Kereeennnn. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts