'Hangout With Yoo' Segera Debutkan Boy Grup, Berharap Gandeng Komposer Ternama
MBC
TV

Boy grup bentukan Yoo Jae Sook dalam program 'Hangout With Yoo' akan segera debut. Sebelumnya, Yoo Jae Sook telah menciptakan dua grup melalui acara yang sama.

WowKeren - Grup proyek Yoo Jae Seok yang dibentuk melalui program "Hangout With Yoo" akan debut segera. Sebelumnya, Yoo Jae Seok telah memulai audisi untuk MSG Wannabe sejak musim semi tahun ini.

Pada program tersebut Yoo Jae Seok membentuk proyek musik terbarunya sebagai produser Yoo Ya Ho di 'Hangout With Yoo'. Setelah serangkaian audisi dan persaingan vokal, Yoo Ya Ho telah memutuskan kontestan favoritnya sebagai member grup MSG Wannabe.

Produser Yoo Ya Ho memilih delapan orang untuk menjadi member MSG Wannabe. Kontestan yang terpilih antara lain Ji Suk Jin atau yang bernama panggung Byuloo-G, Kim Jung Min (Kim Jung Soo), Simon D (Jung Ki Suk), KCM (Kang Chang Mo), Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi, Wonstein, dan Parc Jae Jung.

Selanjutnya, MSG Wannabe akan debut pada Sabtu (19/6). Namun belum ada detial lebih lanjut mengenai single debutnya. Meski demikian, para penggemar berharap bahwa para pencipta lagu populer dapat berpartisipasi di dalamnya.


Selain MSG Wannabe, Yoo Jae Seok pernah menciptakan sejumlah grup lain melalui program "Hangout With Yoo". Grup-grup tersebut ialah, SSAK3 dan Refund Sisters.

SSAK3 adalah trio campuran yang terdiri dari Lee Hyori, Rain, dan Yoo Jae Seok sendiri dengan nama panggung U-Doragon. Ketiganya memulai debutnya pada musim panas di Juli tahun lalu.

Proyek tersebut dilakukan karena terjadi fenomena tidak biasa di mana lagu ballad merajai chart musik alih-alih lagu ceria yang sering kali populer di musim panas. Bersama dengan SSAK3, Yoo Jae Seok telah merilis setidaknya lima lagu beserta MV-nya.

Sementara Refund Sisters beranggotakan Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, Jessica H.O., dan Hwasa Mamamoo. Grup ini dibentuk setelah proyek SSAK tuntas. Keempat diva tersebut merilis lagu berjudul "Dont Touch Me" pada Oktober tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait