Melly Goeslaw Ikut Kena Efek BTS Meal, Pamer 'Foto Bareng' Member
Selebriti
Efek BTS Meal

BTS Meal yang baru saja dikeluarkan kemarin mendapat beragam sambutan dari banyak pihak. Ikut terkena efeknya, Melly Goeslaw memamerkan foto dan menu kolaborasinya bersama BTS.

WowKeren - Melly Goeslaw turut terkena efek BTS Meal yang dirilis Rabu (9/6). Istri Anto Hoed tersebut beraksi dengan mengunggah foto editan bersama dengan para member BTS (Bangtan Boys) lewat akun Instagram-nya.

Tak tanggung-tanggung, Melly mengunggah poster di mana seolah dirinya sedang mempromosikan menu baru bersama dengan BTS. Pada foto pertama memperlihatkan Melly diedit sedang menggendong kaleng kerupuk. Sementara pada foto kedua diedit dirinya bersama Hedi Yunus memegang gorengan bala-bala bersama dengan Suga.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Melly memberi semangat kepada para Army (sebutan untuk fans BTS) yang ingin mengantre demi menu kolaborasi spesial tersebut. Tak lupa ia menambahkan bahwa barang siapa yang beruntung dapat tampil di poster kolaborasinya.


"Pagiiiiiiiii gaiiiiiiiiis...... Tetiba bala bala juga pengen colab sama kita gaiiiiis, so ... jangan lelah untuk ngantri lagi today yaaa gaiiis , kurupuk bantat Cihapit dan Bala Bala siap menemani harimu, bagi kalian yang beruntung, kalian bisa tampil di poster kami yang berikutnya , seperti fans kami yang baju putih ini 🀣," tulis Melly pada postingan Kamis (10/6).

Postingan Melly tersebut berhasil mengundang tawa warganet. Pasalnya foto editan tersebut dikerjakan dengan sangat halus dan makanan yang dibawakan sangat familiar serta dekat dengan masyarakat. Tak hanya itu, caption yang ditulis juga dinilai menghibur.

Photo-INFO

Source: instagram/mellygoeslaw

"Teteh panutam kesayangan.. selalu perfect dan menghibur πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜," komentar @drg****kwfjq. "Isi paket nya nugget, kentang, minum plus krupuk πŸ˜‚," kata akun @call****mwejd. "Ngakak lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar pemilik akun @rum****hwjqk. "Monangis teh melly 🀭🀭🀭🀭🀭🀣🀣🀣🀣," sambung @coc****hndrk.

Seperti diketahui, di Indonesia sendiri BTS Meal disambut dengan antusiasme tinggi baik dari kalangan fans maupun non-fans. Karena antusiasme tersebut, muncul antrean ojol yang mengular. Bahkan sejumlah gerai harus tutup karena menimbulkan kerumuman yang terlalu ramai.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts