Son Ho Joon Dikonfirmasi Tinggalkan YG Entertainment usai 5 Tahun
Instagram/yg_stage
Selebriti

Son Ho Joon dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment setelah bersama sejak 2016 lalu. Ini agensi yang disebut-sebut akan dipilih oleh aktor tampan itu.

WowKeren - Son Ho Joon diketahui menjadi aktor yang kerap membintangi drama dan film populer. Mulai dari "Blow Breeze", "Go Back Couple", "My Secret Terrius", "Radiant" "Was It Love?", dan banyak lagi.

Son Ho Joon diketahui bergabung dengan YG Entertainment sejak 2016 lalu. Hari ini, Kamis (10/6) Son Ho Joon dikonfirmasi memutuskan untuk meninggal YG Entertainment setelah 5 tahun lamanya.

"Halo. Ini YG Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung aktor Son Ho Joon. Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Joon berakhir pada akhir Juni," ungkap YG Entertainment.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka menghormati keputusan Son Ho Joon untuk meninggalka agensi setelah diskusi hati-hati. YG Entertainment pun memastikan akan tetap memberikan dukungan kepada Son Ho Joon meski tak lagi di bawah naungan mereka. YG Entertainment pun mengharapkan para penggemar tetap memberikan dukungan dan cinta kepada Son Ho Joon.


"Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain. Sementara ia menandatangani kontrak secara eksklusif dengan YG Entertainment sejak 2016, ia berpromosi di berbagai bidang dan sangat disukai oleh publik sebagai aktor yang disukai dengan tampil dalam drama “Blow Breeze,” “Go Back Couple, “My Secret Terrius,” “ Radiant,” dan “Apakah Itu Cinta?”; film "A Diamond in the Rough"; dan variety show “Coffee Friends” dan “Three Meals A Day: Fishing Village”," terang YG Entertainment.

"Meskipun tugas manajemen kami untuk aktor berakhir di sini, kami ingin berterima kasih kepada Son Ho Joon karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama. Kami akan mengingat kenangan kami bersama untuk waktu yang lama dan berharap masa depan Son Ho Joon dipenuhi dengan berkah. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat untuk awal baru Son Ho Joon," harap YG Entertainment.

Hari ini, Son Ho Joon juga dilaporkan akan bergabung dalam Think Ent. Meski begitu, agensi tersebut dikabarkan masih berdiskusi dengan Son Ho Joon. Think Ent. sendiri diketahui menaungi Kim Ho Joong, Seo In Young, Soyeon T-ara, dan banyak lagi.

"Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho Joon. Itu belum dikonfirmasi," ungkap Think Ent..

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait