Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Lagi-Lagi Kepergok Berduaan, Kini Asyik Ngobrol di Kapal
Instagram/azofrangga
Selebriti

Kebersamaan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken nampaknya memang selalu menjadi sorotan. Dalam salah satu unggahan akun gosip, pemain sinetron 'Samudra Cinta' ini kembali terciduk berduaan.

WowKeren - Rangga Azof dan Haico Van Der Veken ramai dijodoh-jodohkan sejak chemistry mereka yang membuat penonton baper saat beradu akting di sinetron "Samudra Cinta". Bahkan belum lama ini keduanya terciduk liburan bareng melihat sunset di pantai.

Tak hanya di pantai, kali ini Rangga dan Haico kembali terciduk berduaan di laut. Keduanya tampak sedang naik kapal laut. Hal ini terungkap dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (10/6).

Dalam video, Rangga dan Haico terlihat asyik ngobrol di ujung sebuah kapal laut yang sedang bergerak. Tampak juga sejumlah orang yang menaiki kapal bersama mereka merdua. Sayangnya tak terdengar jelas obrolan Rangga dan Haico.


Postingan tentang Rangga bersama Haico tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan keduanya bisa berjodoh di dunia nyata.

"Masya Allah ... Tabarakallah ... Semoga Jodoh dunia akhirat Aamiin," kata akun @hai***. "Awal di sinet sampi ke real life," sambung akun @aulie***. "Samudra cinta berlanjut di dunia nyata," tambah akun @pab***. "Masya Allah tabarokallah.. Bismillah Jodoh," seru akun @princ***. "Moga jodoh Haico azof Aamiin," tulis akun @lasta***. "Ya allah masuk lambr lagi si haizof.. keciduk mulu dah," komentar akun @andr***.

Rangga Azof Haico Van Der Veken

Instagram

Sementara itu sebelumnya Rangga Azof sempat menanggapi soal para penggemar yang berharap dirinya dan Haico berpacaran. Ia menyadari betul banyak orang yang mendoakan hubungan asmaranya saat ini. Rangga pun hanya bisa meyakini dengan kekuatan doa.

"Misterinya adalah kalau orang main sinetron meskipun anaknya tidak suka satu sama lain tapi didoain terus," ujar Rangga Azof kepada rekan media di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/6). "Kami meyakini kekuatan doa kayak apa. Kami bahkan didoain sama anak yatim."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait