Citra Monica Unggah  Foto Saat Temani Anak Wisuda Bareng Ifan Seventeen, Penampilan Berhijab Disorot
Instagram/citra_monica
Selebriti

Putri sambung Ifan Seventeen, Safa Ricci Amanda rayakan kelulusan pada hari Kamis (10/6) ini, Citra Monica bagikan momen bahagia tersebut saat dampingi sang putri lewat foto berikut.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru Ifan Seventeen dan Citra Monica. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 29 Mei 2021 lalu.

Kebahagiaan pada baru-baru ini rupanya kembali menyelimuti mereka. Pasalnya buah hati Citra Monica, Safa Ricci Amanda pada hari Kamis (10/6) ini, dinyatakan lulus dari bangku SMA.

Hal itu diketahui lewat postingan Citra Monica di Instagram. Ia terlihat mengunggah foto bersama sang putri usai wisuda dengan ditemani Ifan.

Menariknya dalam foto, Citra Monica terlihat tampil beda dalam balutan hijab. Citra Monica pun menyematkan ucapan selamat untuk putrinya yang baru saja lulus dari SMA Darul Hikam Bandung.

"Selamat wisuda kelulusan sayang @inisafaricciamanda. Alhamdulillah anak kuliahan tahun ini ya," tulis Citra Monica dalam unggahannya.


Postingan Citra Monica itu rupanya langsung dikomentari oleh Ifan Seventeen. "Alhamdulillah selamat sayang, tambah rajin belajarnyaaa, udah mahasiswa ini sebentar lg @inisafaricciamanda," tulis Ifan.

Netter pun ikut bahagia dan ramai memberikan ucapan selamat untuk Ricci atas kelulusannya. Mereka juga ramai mendoakan yang terbaik untuk Ricci.

Sementara itu, beberapa netter rupanya dibuat gagal fokus dengan penampilan berhijab Citra Monica. Pasalnya Citra Monica dinilai pangling dan cantik saat tampil dalam balutan hijab. Bahkan karena penampilannya itu, ia disebut seperti kakak adik dengan buah hatinya.

"Mb citra cantik klo pakek hijab," sanjung akun @re*****85. "Congrats Ricci cantik! InshaAllah forever anak pintar dan solehah. Kak Citra pakai hijabnya imut banget," komentar akun @wa*****aa.

"Ka citra pakai kerudung lebih keliatan auranya," puji akun @ol*****an. "Cantik banget kak citra pakek jilbab. Semoga cepet diberi momongan," timpal akun @ni******po.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru