Putri Sulung Ultah ke-18 Tahun, Ungkapan Hati Mona Ratuliu di Potret Lawas Bikin Berkaca-kaca
Instagram/mimashafa
Selebriti

Mona Ratuliu sukses membuat netizen langsung ikut berkaca-kaca setelah membaca ungkapan hatinya dalam sebuah pesan manis yang ia tuliskan di momen ultah sang putri sulung.

WowKeren - Mona Ratuliu baru saja memperbarui lapak Instagram miliknya dengan membuat sebuah unggahan baru. Namun beda dari biasa, Mona kali ini terlihat memamerkan salah satu koleksi foto lawas miliknya dengan sang putri sulung, Davina Syafa Felisa.

Mona lantas mengenang kembali momen membanggakan saat statusnya pertama kali berubah menjadi seorang ibu usai kehadiran sang putri yang akrab disapa Mima ini. Diakui istri Indra Brasco perasaannya yang begitu campur aduk kala itu.

18 tahun yang lalu saya dilahirkan kembali.. Pertama kali menyandang predikat paling membanggakan, sebagai seorang ibu. Yang ternyata sangat menantang. Baru kali ini mencintai seseorang sedalam ini. Sampai banyak khawatirnya, banyak bingungnya, banyak resahnya,” tutur Mona Ratuliu mengawali pesan manisnya.

Di usia Mima yang ke-18 tahun ini, sifat-sifat aslinya pun dibongkar oleh sang ibu. Mulai dari perlakuan hingga pemikirannya yang semakin matang.


Sekarang dia sudah sangat dewasa. Pemikirannya, perlakunya, sering membuat ibunya tercengang menatap wajahnya yang dulu mungil, sekarang berubah jadi semakin matang,” ungkap Mona.

Manisnya Mona mengaku bahwa ia dan sang putri saling belajar kepada satu sama lain. Mona kemudian menutup pesan penuh harunya ini untuk sang putri di usianya yang kini genap 18 tahun dengan ucapan terima kasih.

Kalau orang bilang seorang ibu adalah sekolah anaknya, sepertinya nggak begitu buat kami. Kami saling belajar satu sama lain. Seiring bertumbuhnya dia, bertumbuh juga jiwa saya. Seiring bersinarnya dia, bersinar juga ibunya,” ujar Mona Ratuliu. “Terima kasih @mimashafa , bunda bangga jadi ibumu. Selamat ulang tahun ke 18. Terima kasih sudah menjadikan aku seorang ibu.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Mima sontak menggema dengan cepat. Selain itu beberapa netizen justru mengaku dibuat begitu terharu hingga ikut mewek dan berkaca-kaca.

Berkaca kaca aku Bun bacanya. sweet banget,” kata akun @vir******. “Nyesel bacanya, jadi netesin air mata,” timpal akun @tika******. “Baca captionnya jd melow,” aku @nisa*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts