Putri Celine Evangelista Kecelakaan Sampai Harus Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sedih melihat putrinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Lewat unggahan terbaru, Celine mengumumkan putrinya akan segera dioperasi.

WowKeren - Celine Evangelista mengumumkan kabar kurang mengenakkan soal putri sulungnya. Bocah cantik bernama Jemima Guri Clementine Sompie itu baru saja mengalami kecelakaan.

Kabar buruk ini pertama kali dibagikan Celine di laman Instagram Story-nya. Istri Stefan William itu membagikan potret sang anak yang tengah menahan sakit saat ditangani petugas medis.

"Get well really soon sayang, kakak strong," tulis Celine, Jumat (11/6).

Putri Celine Evangelista Kecelakaan Sampai Harus Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story

Di acara "Kopi Viral" pagi ini, Celine yang sempat dihubungi sedikit menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami anaknya. Kala itu, Celine masih dalam perjalanan pulang usai syuting.

"Iya dia kan sempet main-main gitu terus jatuh, dia coba buat nahan tubuhnya pakai tangan. Belum sempet berdiri, eh ada Cio yang lari-larian terus nggak sengaja nabrak Jemima," terang Celine.


Putri Celine Evangelista Kecelakaan Sampai Harus Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story

Beruntungnya karena support dari orang-orang terdekat, kini Jemima sudah bisa tersenyum dan tak lagi menangis seperti pertama kali di bawa ke rumah sakit. Celine pun terlihat selalu setia menemani Jemima yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Di unggahan terbarunya, Celine mengabarkan bahwa sore nanti putrinya akan dioperasi. Celine mengatakan jika luka pada lengan sang anak cukup parah dan harus segera mendapat tindakan. Terlihat dari foto yang dibagikan Celine, wajah Jemima yang terlihat sembab sudah bisa memberikan senyum tipisnya.

"Makasih semua support nya buat Jemima.. sekarang jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah .. sore ini jemima masuk ruang oprasi.. minta tolong doain sama2 ya kakak2 temen2 semua," tulis Celine.

Melihat unggahan Celine tersebut, banyak rekan artis yang mampir untuk memberikan doanya. Mulai dari Melaney Ricardo sampai Samuel Zylgwyn berharap kesembuhan untuk Jemima.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts