Faradilla Yoshi Jadi Istri Kedua Adly Fairuz Di Sinetron 'Berbagi Suami The Series' ANTV
Instagram/faradillayoshi
TV

Faradilla Yoshi akan kembali membintangi sinetron baru bertajuk 'Berbagi Suami The Series' di ANTV. Kali ini ia akan berperan sebagai istri keduanya Adly Fairuz.

WowKeren - ANTV kembali menyiapkan sinetron baru untuk pemirsa setianya. Kali ini sinetron bertajuk "Berbagi Suami The Series" dikatakan akan segera tayang perdana di layar kaca. Sinetron tersebut tampaknya merupakan adaptasi dari film "Berbagi Suami" (2006).

Film garapan sutradara Nia Dinata itu dibintangi oleh Jajang C. Noer, Penyanyi Shanty, dan Dominique Diyose. Sedangkan pada versi sinetronya yang akan tayang di ANTV menghadirkan Adly Fairuz, Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, dan Dea Lestari.

Pada sinetron tersebut, Adly akan berperan sebagai tokoh utama pria bernama Dimas. Sementara itu sang tokoh utama wanita yang bernama Aisyah bakal diperankan oleh Faradilla.

ANTV pun telah membocorkan cuplikan dari tayangan perdana sinetron tersebut. tak hanya itu, pihaknya juga membagikan sinopsis yang menceritakan Faradilla berperan sebagai istri keduanya Adly.

Cerita dimulai ketika Dimas mengalami kecelakaan di sebuah desa yang sepi. Dimas lalu ditolong oleh Aisyah, gadis cantik sederhana yang tinggal di desa itu,” tulis ANTV mengawali ulasan pada video postingannya.


Luka Dimas lumayan parah dan Dimas tak sadarkan diri. Aisyah tak punya uang untuk membawa Dimas ke rumah sakit. Aisyah juga tak bisa menghubungi keluarga Dimas karena saat itu hp Dimas rusak karena kecelakaan,” tambahnya.

Aisya kemudian mencoba merawat Dimas di gubuknya. Namun sayangnya para tetangga malah menuding Aisya berbuat mesum sehingga mengharuskan Aisyah dan Dimas yang sudah beristri menikah.

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa Dimas telah menikah dengan perempuan yang diperankan oleh Dea. Tak pelak di awal-awal pernikahannya dengan Aisyah, konflik sering terjadi antara istri pertama dan istri kedua.

Dalam cuplikan video itu pula terlihat bahwa meski pernikahan tersebut berjalan karena terpaksa, namun ternyata Dimas dan Aisyah saling mencintai. Sayang ketika hubungan Aisyah dan Dimas makin hangat, sang suami mengalami kecelakaan pesawat.

Dimas sebenarnya selamat namun dikira meninggal. Hingga akhirnya Aisya menikah lagi dengan tokoh pria yang akan diperankan oleh Lucky. Bahkan dari pernikahan tersebut Aisya akhirnya hamil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait