Anggap Masalah Dengan Luna Maya Selesai, Kartika Putri Minta Hal Ini
Instagram
Selebriti

Kartika Putri baru saja menjadi sorotan setelah dianggap mendesak Luna Maya untuk menikah. Kedua pihak telah saling memberikan klarifikasi yang diperlukan, Kartika Putri meminta hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Kartika Putri mendadak menjadi sorotan setelah obrolannya dengan Luna Maya ramai diperbincangkan. Istri Habib Usman itu mendadak panen hujatan karena dianggap telah mendesak Luna Maya untuk menikah.

Namun permasalahan tersebut tidak menjadi berlarut-larut karena Kartika Putri sudah meminta maaf atas ucapannya. Di sisi lain, Luna Maya juga telah memasang badan demi membela Kartika Putri.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kartika Putri kembali meminta maaf kepada khalayak atas keributan yang terjadi. Ia mengunggah ulang InstaStory berisi keterangan Luna Maya dan permintaan maaf dirinya. Tak lupa ia meminta kepada akun gosip agar ucapannya tidak lagi dipotong-potong dan disebarluaskan.

"Maaf ya semua atas ketidaksengajaan yang bikin hedoh bahkan Mudarat.. udah clear ya semua.. Doakan saya Lebih baik lagi ya semua.. Mba @lunamaya I Love You...," tulis Kartika Putri pada postingan (11/6).


Kemudian Kartika Putri berharap bahwa permasalahan ini tidak lagi diperpanjang. Ia juga meminta agar tidak ada lagi pihak yang memelintir ucapannya hingga menimbulkan kesalahpahaman di muka publik.

"Dear akun gossip udah yah jangan dipotong potong dan berlebihan dalam meraup dosa hehe.. kasian netizen yang terbawa jadi dosa jugaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tutup Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri itu menuai reaksi beragam dari netizen. Bagi netizen yang mengerti posisi Luna Maya memberikan penjelasan betapa tidak enaknya selalu ditanya kapan menikah. Ada pula netizen yang berpendapat bahwa tidak ada yang salah dengan obrolan mereka di video, melainkan publik yang beranggapan sesukanya.

"Bisa dijadikan pelajaran pertanyaan kapan nikah...??? Kok belum punya anak...??? Sebaiknya tidak di ucapkan dimoment apapun... karena pertanyaan remeh temehh bisa bikin seseorang sedih juga," kata @eny****wjnwh.

"emangat terus yak kak tika,semakin tinggi keimanan seseorang maka bertambah juga ujiannya,😍😍," imbuh akun @asm****jkkrt. "Mba Luna SM Kartika Putri dua2nya wanita hebat dn cantip 😍😍," ujar @fhy****bqwhq.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts