Uang Mahar Lamaran Lesty Kejora-Rizky Billar Bikin Irfan Hakim Syok, Ada Niat Mulia Dibaliknya
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Lesti Andryani alias Lesty Kejora membocorkan uang mahar yang sukses bikin Irfan Hakim syok. Lesty lantas menjelaskan soal alasan mulia dibalik uang mahar dari Rizky Billar yang diduga berjumlah fantastis itu.

WowKeren - Pada 13 Juni mendatang, Lesti Andryani, akan menggelar acara lamaran bersama sang kekasih, Rizky Billar. Menjelang momen spesial tersebut, Lesty sempat diinterogasi oleh Irfan Hakim.

Rupanya, Irfan penasaran dengan jumlah mahar yang akan diterima oleh pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu. Setelah didesak Irfan, Lesty akhirnya berbisik soal jumlah mahar buatnya.

"Uang mahar aja, dia tuh nanya mulu, gimana maharnya, mau berapa?" ungkap Lesty pada Irfan dalam video yang diunggah di YouTube. "Berapa bisikin?" tanya Irfan.

Jawaban Lesty soal nominal mahar ini tak urung membuat Irfan kaget. "MasyaAllah," ujar Irfan. Lesty lantas menjelaskan soal permintaan terkait mahar. Bukan bermaksud materialistis, Lesty punya alasan khusus dibalik permintaan itu.


Lesty menyebut kalau ia ingin nantinya bisa memberikan uang mahar dari Billar pada orangtuanya. Karena ini merupakan bentuk apresiasi Lesty terhadap pengorbanan ayah dan ibunya.

"Dede teh disekolahin sama babak, dididik sama mamah (tak ternilai harganya), kakak nggak mau sampai ngerendahin," ujar Dede. "Uang mahar dede buat mama sama bapak, kan buat orangtua nggak boleh yang bisa dipakai berdua pokoknya buat mama sama bapak."

Masih terkait soal acara lamaran, Billar rupanya deg-degan menjelang momen spesial tersebut. Tak cuma itu, Billar sempat pula mengenang momen perjuangannya membuktikan cinta pada Lesty.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H. Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowo," ujar Billar. "Setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi.. tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri.Alhamdulillah #OneStepCloser."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts