Joko Anwar Kenang Momen Gelap Telanjang ke Minimarket, Gara-gara Insomnia?
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar bercerita mengenai pengalaman gelap bugil ke minimarket gara-gara tweet isengnya. Joko Anwar juga mengungkap ada pesan moral dari aksinya kala itu.

WowKeren - Nama Joko Anwar saat ini sudah dikenal secara internasional sebagai salah satu sutradara top asal Indonesia. Beberapa tahun sebelum dikenal sebagai sutradara Handal, Joko Anwar rupanya sudah membuat heboh hingga trending di Twitter gara-gara aksinya bugil di salah satu minimarket.

Peristiwa itu kembali diungkit oleh Vincent Rompies dan Desta di channel YouTube mereka. "Kalau kalian mengenalnya sebagai Joko Anwar sutradara top, tapi kalau kita mengenalnya sebagai seseorang yang beberapa tahun lalu telanjang ke Circle K," bongkar Vincent dalam video yang diunggah pada Sabtu (12/6).

Joko pun menjelaskan kronologi dirinya bisa melakukan aksi nyeleneh tersebut. Joko pun mengakui bahwa peristiwa tersebut adalah salah satu masa-masa suram dalam hidupnya. Joko ternyata iseng membuat janji di Twitter hingga akhirnya berbuntut aksi nekat itu.


"Itu 2009, itu gue nggak bisa tidur, terus gue bilang kalau gue dapat follower 3 ribu ya kalau nggak salah. Twitter, dapat follower 3 ribu gue bakal belanja ke Circle K telanjang. Masa-masa suram. Dalam waktu 1 malem, 13 ribu (follower). Bugil gil. Tapi kalau ada yang bilang tanpa sehelai benang pun itu salah, karena gue pakai kaus kaki waktu itu," beber Joko Anwar.

Joko Anwar juga menyinggung soal kritik sosial pada para politikus serta masalah insomnia yang dialaminya kala itu. Tweet itu ternyata dibuat Joko dalam kondisi setengah sadar karena insomnia. Hingga akhirnya Joko memutuskan memenuji janjinya sebagai bentuk protes pada para politikus yang kerap mengobral janji.

"Jadi waktu itu kan jaman-jaman gue sering protes ke politikus kan, kayak kampanye-kampanye tapi nggak pernah tepatin janji. Terus waktu itu jaman-jawan, ini baru pertama kali gue cerita ni. kejadian itu. Jaman-jaman gue nggak bisa tidur, insomnia, terus gue nge-tweet yang ngaco-ngaco gitu lah. Akhirnya jam 8 pagi gue bilang, kalau misalkan gue bisa dapet follower 3 ribu di Twitter, gue bakal ke Circle K deh, telanjang," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts