Sang Ibunda 'Disalahkan', Kalina Oktarani Bongkar Vicky Prasetyo yang Ajak Nikah Siri Duluan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo mengaku 'dipaksa' ibunda Kalina Oktarani untuk buru-buru menikah. Vicky Prasetyo kemudian menikahi Kalina Oktarani pada 15 Desember 2020.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengungkap pernyataan mengejutkan saat dihipnotis Uya Kuya beberapa waktu lalu. Vicky rupanya sudah menikahi Kalina Oktarani sejak Desember 2020, sedangkan yang terungkap selama ini pada 13 Maret 2021.

Namun menurut Vicky Prasetyo, pernikahan mereka terjadi karena paksaan ibunda Kalina yang tak ingin anak menantunya terjerumus zina. Pernyataan Vicky lantas dibantah Kalina Oktarani saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Dapur Bincang Online.

Menurut Kalina, Vicky Prasetyo lah yang mengajak nikah siri sebelum bertemu dengan sang ibunda. Kendati baru mengenal Vicky selama satu bulan, Kalina yakin menerima pinangan tersebut karena melihat kesungguhan di mata sang suami.

"Datenglah Vicky Prasetyo ke dalam hidup aku yang menawarkan dirinya 'Yuk kita menikah' sebelum kita terjadi pernikahan tanggal 15 Desember 'Yuk kita nikah siri dulu sayang'," beber Kalina Oktarani dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (12/6).


"Awalnya Mas Vicky yang ngajak. Mas Vicky yang ngajak di hari Jumat nanti kita nikah. Itu tidak mengikutsertakan mamaku dulu. Ini obrolan kita berdua," tambah mantan istri Deddy Corbuzier ini. "Aku lupa Jumat tanggal berapa waktu itu, 'Pokoknya nanti kita nikah'."

Kalina Oktarani mengaku yakin karena melihat Vicky Prasetyo yang rajin salat dan puasa. Mengingat usianya yang tak lagi muda, Kalina pun berkeinginan untuk segera kembali membangun rumah tangga agar ada seorang imam yang membimbingnya.

"Sampai akhirnya Mas Vicky datang ke rumah mama sama aku juga mau bilang sama aku, kita memang mau serius mau nikah," tandasnya. "Dan mama bilang ya udah, kalian nikah."

Seperti diketahui, Kalina Oktarani kini memilih tinggal dengan sang ibunda lantaran mendengar rencana Vicky Prasetyo akan menceraikannya. Rencana tersebut rupanya diketahui Kalina dari sang anak sambung.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts