Digelar Besok, Rizky Billar dan Lesty Kejora Perlihatkan Lokasi Lamaran yang Serba Putih?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora tampak semringah saat memperlihatkan lokasi lamaran mereka yang akan digelar besok di Gedung Putih. Para fans pun tampak takjub dengan dekorasi mewah serba putih di lokasi tersebut.

WowKeren - Besok, tanggal 13 Juni 2021 akan menjadi hari spesial bagi Rizky Billar dan Lesti Andryani. Keduanya diketahui akan menggelar acara lamaran yang berlokasi di Bandung, kampung halaman Lesti.

Dilihat dari akun media sosial keduanya, Billar, Lesti dan keluarga besar mereka sudah menuju ke lokasi lamaran. Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti sudah lebih dulu survei lokasi lamaran mereka. Momen itu terabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Billar, Sabtu (12/6).

Dalam video, Billar dan Lesti tampak semangat saat mendatangi lokasi lamaran yang bertempat di Gedung Putih. Lokasi ini rupanya juga tempat yang sama dipilih oleh Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk pernikahan mereka pada 6 Februari lalu.

"Ini kita di Gedung Putih, hari ini tanggal 23 Mei sebelum lamaran. Kita mau test food sama kita mau cek gedung," kata Billar sambil menyorotkan kamera ke lokasi lamaran. "Kita mau cek soalnya ini buat lamaran kita di tanggal 13 Juni."


Saat masuk ke Gedung Putih, Billar dan Lesti diarahkan ke sebuah ruangan, yang mana sebagai tempat mereka untuk menentukan dekorasi serta segala keperluan lamaran. Setelah selesai berdiskusi, salah satu tim Billar mengajak penggemar untuk melihat taman yang akan menjadi tempat lamaran pasangan tersebut.

Terlihat dekorasi tempat tersebut didominasi oleh warna putih. Mulai dari meja, kursi, sampai bunga mawar pun juga dipilih yang berwarna putih. Namun belum bisa diketahui apakah dekorasi itu juga akan dipilih Billar dan Lesti untuk acara lamaran mereka karena sepertinya itu adalah acara pernikahan orang lain.

Seperti impian para wanita, Lesti juga memilih acara lamarannya digelar dengan tema outdoor. Suasana Bandung yang sejuk menjadikan acara tersebut akan begitu sempurna.

Salah satu tim Rizky Billar juga sempat memberi isyarat jika pernikahan pasangan ini akan diadakan di Gedung Putih. Pria yang terus asyik merekam itu beberapa kali mengajak para pekerjan di sana untuk menebak siapakah artis yang akan menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat ini di tempat tersebut. Mereka pun kompak menjawab Rizky Billar dan Lesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru