Lesty Kejora Diajak Taaruf Banyak Pria Sebelum Jadian dengan Rizky Billar, Akui Bak Primadona
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Tak cuma ingin dekat, Lesty mengungkapkan kalau para laki-laki itu berniat untuk mengajaknya taaruf untuk menikah. Pengakuan ini diungkap Lesti saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang juga dikenal sebagai Lesty Kejora siap melanjutkan hubungan dengan Rizky Billar ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini, ia mengaku sempat didekati oleh sejumlah laki-laki sebelum akhirnya mantap menjatuhkan pilihan ke Rizky Billar.

Tak cuma ingin dekat, Lesty mengungkapkan kalau para laki-laki itu berniat untuk mengajaknya taaruf untuk menikah. Pengakuan soal lika-liku perjalanan cintanya dengan Rizky Billar ini diungkap Lesty saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

"Jadi sebenarnya pas ketemu sama kakak (Rizky Billar), kayak Allah ngasih pilihan gitu. Nunjukkin ini yang sederhana, ini yang beragama, ini yang begini, tapi enggak ada yang dekat sama dedek," ungkap Lesty dalam video yang diunggah di channel YouTube deHakims Story.

"Yang mau taarufin gitu. Karena emang saat itu dedek lagi sendiri," imbuh Lesty. Saat digoda Irfan, Lesty mengatakan dirinya merasa seperti primadona karena banyak pria yang mendekatinya.


"Jadi putus satu tumbuh seribu?" tanya Irfan. "Iya, dedek udah berasa kayak primadona desa deh," jawab Lesty seraya tertawa. Gadis 21 itu sempat bercerita kepada kakaknya, Beni Mulyana tentang pria-pria yang mendekatinya. Ia dinasihati tentang pertimbangan memilih pasangan hidup.

"Dedek cerita sama Aa' (kakak) dari jam 12 malam sampai jam 7 pagi. Si Aa' enggak (maksa) dedek harus sama ini, sama ini, sama ini, enggak," ungkap Lesty.

Lesty melanjutkan bagaimana sang kakak memberinya saran soal memilih pendamping hidup. "Dia ngasih (pertimbangan), misalnya kalau sama yang sederhana nanti begini begini begini. Mungkin dedek cocok tapi belum tentu kalau pas jadi suami istri dedek cocok," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts