Lesty Kejora Minta Maaf Cuma Bisa Undang Keluarga Dekat di Acara Lamaran dengan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Menjelang acara, Lesty Kejora membuat pernyataan di Instagram Story. Ia meminta maaf kepada seluruh pihak karena tak bisa mengundang banyak orang. Tamu yang hadir bersifat terbatas.

WowKeren - Hari yang dinanti Lesti Andryani atau Lesti Kejora dan Rizky Billar segera tiba. Keduanya akan melangsungkan lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6) sore. Beberapa jam sebelum lamaran dimulai, Lesty Kejora membuat pernyataan di Instagram Story. Momen spesial itu akan digelar mengikuti prokes Covid-19.

"Assalamaualaikum, mengingat acara diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulisnya. Untuk itu, ia meminta maaf kepada seluruh pihak karena tak bisa mengundang banyak orang. Tamu yang hadir bersifat terbatas.

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak atau ibu dan saudara sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih," tutupnya.


Sementara itu, Rizky Billar meminta doa untuk kelancaran rangkaian acaranya mulai dari lamaran, hingga pernikahan nanti. "Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulisnya pada Jumat (11/6).

Doa dari rekan selebritas mengalir deras. "Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan," tulis Elvy Sukaesih. "Congratz kakak dedek.. rejeki makin berlimpah setelah menikah," kata christ.sebastian di kolom komentar.

Sementara itu, Lesty masih tersipu malu menceritakan kisah cintanya dengan Rizky Billar. Namun pelan tapi pasti, pelantun "Kejora" itu membeberkannya dalam sebuah wawancara dengan Irfan Hakim.

"Kata kakak (Rizky Billar) pas syuting video klip itu (sukanya)," kata Lesty Kejora dalam video yang diunggah di kanal YouTube Irfan Hakim, Jumat (11/6). "Syuting itu berarti akhir Juli, ya akhir Juli," ujarnya lagi menegaskan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts