Rizky Billar dan Lesty Kejora Gandeng Verrell Bramasta, Dinda Hauw Dkk Jadi Pendamping Lamaran
Instagram/lestykejora
Selebriti

Tercatat belasan artis bakal menjadi groomsman dan bridesmaid alias pendamping pernikahan. Namun sebelum tiba di hari sakral, mereka siap hadir di lamaran nanti.

WowKeren - Lamaran Lesty Andryani atau Lesty Kejora dan Rizky Billar siap digelar sore ini, Minggu (13/6) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Bukan hanya pasangan ini yang mengundang perhatian, tetapi para pendamping mereka di acara tersebut.

Tercatat belasan artis bakal menjadi groomsman dan bridesmaid alias pendamping pernikahan. Namun sebelum tiba di hari sakral, mereka siap hadir di lamaran nanti.

Dimulai dari pendamping Rizky Billar, ada nama Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang, Rizky Nazar, Ady Sky hingga Ali Syakieb. Para aktor hingga penyanyi ini bahkan sudah berangkat dari Jakarta menuju Bandung sejak kemarin.

"Selamat pagi dari dari Bandung," tulis Giorgino Abraham, Minggu (13/6). Tak kalah dari pendamping Rizky Billar, Lesty Kejora juga memboyong sejumlah sahabat artisnya. Nama yang tercatat mulai dari Dinda Hauw, Fatin Shidqia, Syifa Hadju, Ria Ricis, Asilla, Ega DA, Margien, Arafah hingga putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.


Pagi tadi, Salshadilla Juwita membagikan video sarapannya bersama bridesmaid Lesty Kejora lainnya, Rani DA dan Putri DA. "Jbrekkie tapi Javanise breakfast," ujar kakak Devano Danendra ini.

Sementara para pendamping Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah bersiap, dekorasi acara lamaran mereka pun tak kalah heboh. Gedong Putih tempat acara lamaran itu diselenggarakan, membagikan sejumlah bocoran dekorasi momen penting Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Di laman Instagram, terlihat sederet bunga-bunga indah menjadi penghias setiap sudut ruangan tersebut. Bunga anggrek serta yang bernuansa lavender pun tak ketinggalan menjadi deretan penghias.

Tinggal selangkah lagi tentunya bagi pasangan ini menjadi suami istri. Tapi sayangnya, Lesty Kejora dan Rizky Billar kompak merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait