Penampilan Para Groomsman Rizky Billar Bikin Salfok, Ada Ali Syakieb Sampai Fero Walandouw
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Rizky Billar telah menunjuk ke-17 sahabatnya untuk menjadi groosman di acara lamarannya dengan Lesty Kejora hari ini, Minggu (13/6). Ketampanan para groosman yang mengenakan busana serba putih bikin netter salfok.

WowKeren - Sore ini, Minggu (13/6), merupakan hari spesial bagi Rizky Billar dan Lesti Andryani. Keduanya menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara lamaran ini, Rizky Billar dan Lesti telah menunjuk beberapa sahabat untuk dijadikan sebagai groomsman dan bridesmaid. Tak ayal penampilan para groomsman dan dan bridesmaid di acara tersebut membuat para tamu undangan salah fokus.

Salah satu sahabat Billar membagikan potret sederet groomsman yang kompak mengenakan busana serba putih sesuai tema acara. Diketahui ada 17 orang diantaranya Ali Syakieb, Harris Vriza, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham sampai Fero Walandouw.

Penampilan Para Groomsman Rizky Billar Bikin Salfok, Ada Ali Syakieb Sampai Fero Walandouw

Instagram Story

Dalam potret yang beredar, para sahabat Billar terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana berwarna abu-abu. Ada beberapa di antara mereka yang mengenakan dasi kupu-kupu. Semuanya pun menyempurnakan penampilan dengan sneakers putih.


Namun tampaknya masih ada beberapa sahabat Billar yang belum hadir. Salah satunya Verrell Bramasta yang terlihat mengunggah potretnya sendiri di Instagram. Sama seperti lainnya, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengenakan kemeja putih dan celana abu-abu.

Penampilan Para Groomsman Rizky Billar Bikin Salfok, Ada Ali Syakieb Sampai Fero Walandouw

Instagram

Di kolom caption-nya, Verrell sempat memberi tebak-tebakan soal acara lamaran siapa yang akan ia datangi. "Groomsmen on duty. Mau ke acara nya siapa yaa?" tulisnya.

Sementara untuk bridesmaid Lesti diketahui ada Margin Wieheerm, Fatin Shidqia, Syifa Hadju, Rara "LIDA", Salshadilla Juwita, dan beberapa orang lagi.

Sebagai Informasi, Rizky Billar dan Lesti telah mengumumkan acara lamaran yang akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu 13 Juni 2021. Hal itu disampaikan keduanya dalam sebuah acara yang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara lamaran itu keduanya akan menggunakan konsep tradisional Sunda. Hal itu sesuai dengan adat dari pihak keluarga Lesti.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts