Dapat Kabar Bakal Dicerai Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bahas Sabar dan Ikhlas Banjir Dukungan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani sempat mendapatkan kabar bahwa ia akan segera diceraikan oleh Vicky Prasetyo. Lantas Kalina pun kini menuai banyak dukungan ketika ia mencoba untuk sabar dan ikhlas.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani mengungkapkan masalah yang terjadi dalam bahtera rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Kalina mengungkapkan bahwa ia sempat mendengar kalau Vicky akan menceraikannya.

Kalina pun mengkonfirmasi kebenaran kabar yang sempat ditepis Vicky tersebut. Kalina bahkan mendapatkan kabar tersebut dengan orang yang bersangkutan langsung, yaitu salah satu putri Vicky Prasetyo.

Lantas baru-baru ini postingan Kalina berhasil menyita perhatian warganet. Di sana ia terlihat membagikan potret dirinya saat melakukan mirror selfie. Mengiringi unggahannya, mantan istri Deddy Corbuzier ini tampak menuliskan kutipan bijak.

"Dari begitu banyak sahabat, aku tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah…," tulis Kalina mengawali ulasan pada foto postingannya. "Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada taqwa..."


"Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik…," tambahnya. Hingga kemudian Kalina menuliskan soal arti sabar dan ikhlas.

"Aku mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar…Aku mencari jawaban, kenapa dan mengapa?Dan yg aku temukan, adalah ikhlasin aja..," pungkasnya dengan menambahkan emoji tersenyum.

Lebih lanjut, banyak dari warganet lantas menduga kalau postingan dan ulasan yang ditulis Kalina tersebut adalah untuk menunjukkan perasaannya saat ini. Netizen lantas ramai memberikan dukungan pada Kalina untuk mempertahankan rumah tangganya.

"😭😭😭 terus lh berusaha❤️ tp klu SDH tdk kuat angakt beban tinggalkan beban itu biar TDK menyakiti tubuhmoe❤️," komentar seorang netter. "SMG scptnya bsa uplod foto bareng suami ya mami," sahut netter lainnya. "Sabar ya mba kalina... Smga indah pda waktu nya.. Karena rencana Allah pasti indah..... ❤️❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts