Lesty Kejora Unggah Foto Bareng Para Bridesmaid Cantik, Sosok Ini Bikin Salfok
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora Dan Rizky Billar Lamaran

Lesty Kejora gandeng sederet artis cantik untuk jadi bridesmaid di acara lamarannya pada Minggu (13/6). Mulai dari Melody, Cut Syifa, Margin Wieheerm, Fatin, Arafah Rianti dan masih banyak lagi.

WowKeren - Acara lamaran Lesti Andryani atau Lesty Kejora dan Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), ramai jadi sorotan publik. Apalagi acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat, itu disiarkan langsung di dua stasiun televisi sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Selain menyoroti Lesty dan Rizky Billar, para groomsman dan bridesmaid keduanya rupanya ikut mencuri perhatian. Apalagi baru-baru ini, Lesty mengunggah sejumlah foto bersama para bridesmaid-nya.

Lesty rupanya menggandeng sejumlah selebriti cantik untuk menjadi bridesmaid. Ada Melody, Cut Syifa, Margin Wieheerm, Fatin, Arafah Rianti dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terlihat dalam foto, para ?bridesmaid Lesty tampak begitu cantik dengan baju kebaya senada bernuansa putih. "Terima kasih sahabat2ku tersayang," tulis Lesty dalam unggahannya.

Namun ternyata ada beberapa artis lain yang berhalangan hadir di acara lamaran kemarin. Yakni Syifa Hadju, Kiky Saputri, Dinda Hauw dan Denira Wiguna.


"Kurang @syifahadjureal @denirawiguna @kikysaputrii @dindahw. Sehat semua sayang2ku," tulis Lesty dengan menambahkan sebuah emotikon.

Foto-foto yang diunggah Lesty itu rupanya langsung dibanjiri dengan pujian. Pasalnya Lesti dan para bridesmaid-nya dinilai sama-sama cantik dan menawan. Ucapan selamat serta doa pun mengalir deras di postingan Lesty itu.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan Arafah Rianti. Pasalnya ia terlihat duduk di kursi menggantikan posisi Lesty. Usut punya usut, hal itu dilakukan lantaran Arafah masih menjomblo.

"Loh kok aku duduk juga, mana pasangannya," tulis Arafah di kolom komentar. "Hahahahaha ya kali aja kan jadi doa," balas Lesty.

"Semoga cepet nyusul kak @arafahrianti," tulis salah seorang netter. "Coming soon nyusul yah," sambung yang lain. "Ini aja fah @bintangemon," seloroh netter lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts