Jadi Host Lamaran Lesty-Billar, Begini Pesan Ruben Onsu, Irfan Hakim Hingga Indra Bekti
Instagram/indrabekti
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Jadi host di lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Indra Bekti kompak berikan pesan ini. Seperti apa doa dan pesan ketiganya untuk Lesty dan Billar?

WowKeren - Hari bahagia pasangan selebriti Lesti Andryani dan Rizky Billar kian dekat. Pasangan itupun baru saja menggelar acara lamaran mewah di kawasan Bandung pada Minggu (13/6). Sederet rekan serta sahabat selebriti Tanah Air pun terlihat berbondong-bondong hadir dalam acara lamaran Lesty dan Billar.

Tak main-main, Lesty dan Billar pun menggandeng host kondang Ruben Onsu, Irfan Hakim serta Indra Bekti sebagai pemandu acara bahagia mereka. Tak hanya hadir sebagai host, Ruben, Irfam serta Bekti juga memberikan pesan serta doa terbaik kepada Lesty dan Billar. Melalui sosial media masing-masing, ketiga host kondang itu membagikan pesan serta potret kebersamaan mereka dengan Lesty dan Billar melalui laman Instagram.

Postingan pertama datang dari Ruben yang membagikan doa serta kebersamaannya dengan Lesty dan Billar. Ruben pun terlebih dahulu mengucapkan selamat atas acara lamaran Lesty dan Billar. Bapak tiga anak itu juga berharap agar segala rencana Lesty dan Billar semakin diberikan kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

Selamat ya @lestykejora and @rizkybillar lancar untuk semua nya ya," doa Ruben melalui untuk Lesty dan Billar melalui laman Instagram pribadinya.

Tak ketinggalan, Irfan turut membagikan postingan bersama Billar dan Lesty di hari bahagia mereka. Irfan menuturkan rasa terima kasihnya lantaran sudah dilibatkan dalam acara lamaran Billar dan Lesty. Terakhir, Irfan mengucapkan selamat atas lamaran kedua sejoli tersebut.


"Makasih [email protected] @rizkybillar .. sudah dilibatkan dalam suasana bahagia nya... Selamat," tulis Irfan melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (13/6).

Pesan ketiga datang dari Indra Bekti untuk Lesty dan juga Billar. Sebelumnya, Bekti membagikan potret lengkapnya menjadi host bersama rekan yang lain. Potret Billar dan Lesty pun juga ada dalam postingan tersebut.

Bekti pun tak lupa mengucapkan pesan selamatnya kepada Lesty dan Billar yang telah resmi bertunangan. Ia juga berharap agar hubungan Lesty dan Billar senantiasa langgeng hingga maut memisahkan.

"Selamat dan sukses ya LESLAR atas TUNANGANNYA acaranya lancar dan seru banget keluarganya," tutur Bekti melalui laman Instagram pribadinya. "Turut berbahagia untuk kalian ya @rizkybillar dan dede @lestykejora , semoga langgeng sampe pernikahan nanti ya amiiin."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts