Nora Alexandra Tegas Beri Penjelasan Ini Karena Dituding Mengurung Jerinx Setelah Bebas
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra kesal saat ada yang menuding dirinya kini mengurung Jerinx SID setelah suaminya tersebut bebas dari penjara. Agar tak berkelanjutan, Nora pun dengan tegas memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Bebasnya Jerinx SID dari penjara rupanya tak membuat sang istri, Nora Alexandra berhenti menuai tudingan miring. Kali ini Nora malah menuai tuduhan bahwa ia kini mengurung Jerinx agar tak bertemu dengan orang-orang.

Nora pun buka suara untuk menanggapi tudingan tersebut. Melalui postingan teranyar di laman Instagram miliknya, ia menjelaskan bagaimana kondisi Jerinx setelah bebas dari penjara.

Ia menegaskan bahwa kondisi Jerinx dalam keadaan sehat. Selain itu, Nora juga menjelaskan alasan mengapa ia belum bisa memberikan kontak nomor ponsel suaminya itu ke teman-teman.

"Yang bertanya kabar JRX kepada saya, saya tekankan yg bersangkutan sehat," tulis Nora mengiringi foto postingan di Instagram miliknya, Senin (14/6). "Teruntuk kawan JRX yg blm bisa berjumpa dan menanyakan nomor HP JRX yg baru saya tekankan beliau blm ada nomor baru."


Lebih lanjut, Nora kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah mengurung Jerinx pasca suaminya tersebut bebas dari penjara. Kendati demikian, Nora meminta agar mereka yang berprasangka buruk berhenti menudingnya.

"Buat kalangan kerabatnya / temannya yg menduga saya mengurung JRX paska bebas, nope! Saya TIDAK ADA mengurung beliau. Beliau sedang tidak mau bertemu siapa2 dulu kecuali keluarga," paparnya.

Nora mengatakan bahwa suaminya sendiri yang ingin terus berada di rumah dan belum ingin bertemu dengan banyak orang. "Diharapkan stop stigma buruk kalian terhadap saya, beberapa kali saya bilang dan sampaikan salam dari kawan JRX untuk JRX, JRX bilang ya biarin dulu aja masih pengen dirumah, istirahat," paparnya.

Nora mengaku perlu meluruskan hal ini agar tak ada lagi stigma buruk yang datang mengusiknya. "So stop beranggapan yg bukan2 jika tidak tahu kebenarannya. Stop sebut saya menguasai JRX. Ini perlu saya luruskan agar stop stigma buruk kalian terhadap saya!" pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts