Makeup Lesty Kejora Di Acara Lamaran Jadi Perbincangan, Tuai Pro Kontra Gara-Gara Bagian Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Penampilan Lesti Kejora saat Lamaran menjadi sorotan. Makeupnya pun tak luput menjadi perbincangan hingga menuai komentar pro kontra dari warganet gara-gara bagian berikut ini!

WowKeren - Acara lamaran Lesti Andryani atau Lesty Kejora dan Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), ramai jadi sorotan publik. Apalagi acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat, itu disiarkan langsung di dua stasiun televisi sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Kala itu Lesty tampak tampil cantik dalam balutan kebaya abu-abu rancangan Renzi Lazuardi. Penampilannya pun tampak semakin sempurna dengan mengenakan hijab warna senada kebaya.

Selain dekorasi yang megah, makeup yang dikenakan oleh Lesty juga tak luput menjadi sorotan. Pada saat itu Lesty mempercayakannya kepada MUA (Makeup Artist) Kirana Fary yang sudah memiliki nama besar sebagai penata rias.

Kirana pun mengaku senang bisa dipercaya untuk merias wajah Lesty di hari bahagia tersebut. Apalagi saat itu, Kirana berhasil mewujudkan riasan wajah sesuai dengan permintaan Lesty.


"Yang lagi happy 🤍Bismillah lancar segala rencananya ya De. Seneng bisa mekapin dd sesuai dg resquest nya🤍. So happy for you de," tulis Kirana sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (13/6).

Namun sayangnya banyak dari warganet mengkritik riasan tersebut. Beberapa dari mereka menilai bahwa warna lipstik yang digunakan terlalu pucat ketika dipakai oleh sang pedangdut. Terlebih lagi acara berlangsung pada siang hari.

"Lipstiknya pucet teh," tulis seorang netter. "@yantimpen iya kl siangnya kt aku pucet lipstiknya pas mlm agak terang dkit ini bgs pas di foto kliatan natural tpi ga pucet," sahut netter yang lain. "Setuju...dd yg cantik parah pas makeup photo prewed pake baju Padang, nyatu bngt makeup Ama bajuny cantik pangling... Lamaran juga bagus si, cuma di lipstik dan foundi ny yg kurang pas....," timpal akun lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet yang mengaku suka dengan pilihan makeup Lesty. "Sukaaa bgt make up ini keliatan berkelas n sumpah cantik bgt," tulis seorang netter. "Suka banget susui dgn karakter dedek yg lembut," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts