Rizki DA Dibully Tangisi Lamaran Lesty Kejora-Rizky Billar, Reaksi Nadya Mustika Makjleb!
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Rizki Syafaruddin alias Rizki 'D'Academy' kembali diterpa cibiran belum move on dan baper saat Lesty Kejora dilamar oleh Rizky Billar. Disisi lain, Nadya Mustika Rahayu sang istri seolah mengungkap reaksi menohok ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki "D'Academy" kerap disentil belum move on dari Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Dugaan itu kembali mencuat pasca Rizki merilis lagu sedih "Kurelakan Dirimu Pergi" disaat Lesty resmi dilamar Rizky Billar pada 13 Juni lalu.

Video lagu yang menampilkan tangisan pilu tersebut sempat diunggah Rizki di Instagram. Alhasil mantan kekasih Lesty ini langsung banjir sindiran dari netter.

"Udah nikah kan ya?tapi kok liriknya mengarah ke belum moveon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sindir netter. "Dulu aja dye ninggalin nikah duluan ๐Ÿ˜‚ giliran skrg Dy menyesal, inget ank aja kok blm move-on," ujar yang lainnya.

Instagram

Sikap Tegas Nadya Mustika Istri Rizki DA

Disaat Rizki banjir sindiran, Nadya Mustika Rahayu sang istri justru memperlihatkan reaksi tak terduga sekaligus menohok. Pasca ditalak cerai untuk kali pertama, Nadya kabarnya mencoba menjalin hubungan baik dengan Rizki.


Terbukti, Nadya sempat mengunggah video Rizki yang menemani sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Tak dipungkiri, Rizki dan Syaki terlihat sangat mirip ketika bersama. Disisi lain, Nadya juga seolah ingin pula mengingatkan tanggung jawab Rizki yang kini telah memiliki seorang anak.

Tak hanya itu, Nadya juga terus mengisyaratkan kalau Syaki memang anak kandung Rizki. Semakin beranjak besar, wajah Syaki justru kian terlihat mirip dengan Rizki baik dari segi mata hingga bibir. Netter pun juga mengakui kemiripan Syaki dan Rizki.

"Syaki tuh mirip @da2_rizki123 tau.. kearab2an nya mirip mamak nya juga @nadyamustikarahayu ... biarpun kalian trpisah insallah tetep bersatu demi syaki...idolaku. krna aku punya pengalaman yg sama .. tpi kami akur. .. jngan dengerin netizen haters yg suka nyinyir yah.. demi syaki kalian pasti bisa.. i love you buat kalian.. @nadyamustikarahayu @da2_rizki123 @baihaqqi_syaki_ramadhan .. tag om nya juga deh @da2_ridho," kata netter. "Lho itu bentuk mukanya bulet kya bapanya rizky," ujar yang lainnya.

Sementara itu, peramal Denny Darko sudah meramal jika Rizki memang masih mencintai Lesty. Bahkan Denny menilai Rizki menutupi kesedihan gagal menikahi Lesty dengan membangga-banggakan soal taaruf.

"Dalam setiap kesempatan, Rizki mengatakan, 'MasyaAllah ini hasil taaruf', satu usaha Rizki yang ingin menikah. Dia menggunakan istilah-istilah dalam Islam. Ini hanyalah satu usaha Rizki untuk menutupi hatinya yang masih belum bisa melupakan," kata Denny. "Apakah salah atau tidak, ini adalah cara yang sangat ampuh, kalau ada sesuatu yang membuat hati kita gelisah atau salah jalan dan sebagainya, ada baiknya kita kembali pada sang pencipta. Ini satu hal yang positif buat Rizki, terbaik untuk semuanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts