Gelar Acara Mewah, Intip 7 Seserahan Mahal di Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/@Indosiar
Selebriti

Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesty Kejora sangat terpancar usai menjalankan prosesi lamaran. Tak hanya itu, deretan seserahan mahal untuk calon istri Billar tersebut juga ikut menjadi sorotan publik.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan fenomenal di Indonesia yaitu Rizky Billar dan Lesti Andryani atau biasa dikenal sebagai Lesty Kejora. Pasangan yang awalnya dijodohkan oleh netizen itu kini memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pasangan yang akrab dengan sebutan Leslar itu baru saja menggelar lamaran pada Minggu (13/6) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora berhasil menyita seluruh perhatian publik hingga kalangan rekan artis. Bahkan lamaran pasangan tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar dan ANTV. Dekorasi lamaran yang mewah dan elegan dengan nuansa serba putih terus menjadi sorotan. Suasana lamaran pun berlangsung khidmat dan berjalan sukses.

Keduanya diketahui berhubungan dekat selama 11 bulan hingga memutuskan menikah. Tak heran, jika seserahan pada acara lamaran tersebut juga ikut mencuri perhatian. Aktor kelahiran 1995 itu sudah mempersiapkan sederet seserahan untuk wanita tercinta, Lesty Kejora. Mulai dari perhiasan, logam mulia hingga tas branded tertata rapi dalam kotak seserahan. Jika penasaran bagaimana detailnya, berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Hand bag Louis Vuitton dan Sepatu Kaca


<i>Hand bag</i> Louis Vuitton dan Sepatu Kaca
Instagram/@Indosiar

Dengan segenap cinta, Rizky Billar memberikan koleksi fashion branded yaitu hand bag Louis Vuitton berwarna hitam dengan model elegan. Tak lupa agar semakin lengkap juga dijajarkan dengan heels cantik berwarna silver rancangan Christian Louboutin. Lamaran yang ditayangkan secara langsung di Indosiar dan ANTV itu, berhasil membongkar harga sepatu yang bernilai Rp 15,4 juta.

2. Sepatu fuchsia pink yang cantik


Sepatu <i>fuchsia pink</i> yang cantik
Instagram/@Indosiar

Tak hanya sepatu kaca, Rizky Billar juga memberikan sepatu fuchsia pink rancangan Christian Louboutin. Heels tersebut tampak elegan dan cocok digunakan oleh Lesty Kejora. Bukti cinta Billar memang selalu tepat sasaran.

3. Sepaket kosmetik juga ikut serta sebagai seserahan


Sepaket kosmetik juga ikut serta sebagai seserahan
Instagram/@Indosiar

Billar tak lupa ikut menyelipkan satu set makeup lengkap dari brand milik Lesty yang bernama Purnama Beauty. Rizky Billar memberikan kejutan istimewa berupa satu paket kosmetik serba pink yang ditata dengan cantik. Demi calon istri tampil cantik selalu, Billar rela memberikan apa saja.

4. Tas Chanel berwarna Navy


Tas Chanel berwarna Navy
Instagram/@Indosiar

Lesty juga mendapatkan beberapa tas branded salah satunya keluaran dari Chanel. Tas berwarna navy tersebut disiapkan oleh sang aktor ganteng untuk calon istrinya yang tercinta. Handbag Chanel tersebut dipilih olehnya karena merupakan salah satu kesukaan Lesty.

5. Tas kedua dari Chanel


Tas kedua dari Chanel
YouTube/Indosiar

Sebelumnya Billar sudah memberikan beberapa buah tas salah satunya dari merk Louis Vuitton. Kini ia kembali menghadiahi Lesty dengan tas Chanel berwarna pink sebagai simbol warna kesukaan calon istrinya tersebut. Billar memang sangat romantis ya di setiap kesempatan.

6. Tak lupa sepaket emas mahal untuk Lesty


Tak lupa sepaket emas mahal untuk Lesty
YouTube/Indosiar

Rizky Billar memberikan paket emas berupa kalung, gelang dan anting. Paket tersebut juga terdapat emas putih hingga beberapa emas batangan. Pastinya jika ditotal secara keseluruhan akan menghasilkan nominal yang fantastis.

7. Tas branded selanjutnya dari merek Gucci lho


Tas <i>branded</i> selanjutnya dari merek Gucci lho
YouTube/Indosiar

Rizky Billar juga memberikan tas keluaran Gucci yang berwarna hitam dengan desain khas. Aktor itu rupanya ingin memanjakan calon istri dengan lebih banyak tas mungil. Calon suami terbaik pastinya ingin memberikan segala hal untuk istri masa depannya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait