Ifan Seventeen Bantah Gosip Meninggal, Bakal Laporkan Penyebar Hoax?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan kabar yang menyebutnya meninggal dunia karena kecelakaan. Ifan Seventeen kemudian meminta saran tindakan untuk membuat jera sang pelaku.

WowKeren - Ifan Seventeen resmi menikahi Citra Monica pada 29 Mei lalu. Namun belum genap sebulan menikah, Ifan dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Kabar yang tersebar cepat di internet ini langsung ditanggapi Ifan Seventeen melalui Instagram miliknya. Ia sembari membagikan capture headline yang menuliskan "Kabar Duka.Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Ifan Seventen Meninggal Akibat Kecelakaan".

Mengiringi unggahan tersebut, Ifan Seventeen mengabarkan dan membuktikan bahwa dirinya masih dalam keadaan sehat. Ifan juga meminta saran hukuman yang pas untuk penyebar hoax tersebut.

"Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," tulis Ifan Seventeen pada Selasa (15/6). "Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?"


Ifan Seventeen Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan

Instagram

Kabar Ifan Seventeen meninggal rupanya sempat mengejutkan rekan-rekan artis dan penggemar. Namun mereka kompak memberikan saran agar Ifan hanya mendoakan si pelaku. Ifan Seventeen juga ramai didoakan sehat dan panjang umur.

"Astagfirullah , sempat kaget," sahut akun @putrasiregarr17. "Astagfirullah .... kaget gw wak @ifanseventeen sehat2 wak," tulis akun @dide_hijaudaun. "Didoain aja pak," komentar Andhika Pratama.

"Di doain aja kak... lagian dia pasang foto kk pas lg ganteng juga," balas akun @nirmaladewi_nd. "Klo ada gini2 biasanya umur panjang dan mau dapet rejeki guede bro," kata akun @malvinofajaro.

"Gue dulu pernah gini juga,insya Allah sehat dan panjang umur wak,amin," timpal akun @ikmaltobing. "Semoga bang @ifanseventeen sentiasa sehat & sentiasa di bawah lindungan Allah SWT.. Amin..." ujar akun @mimie_suradi88.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru