'Emak-Emak' Fans Lesty Kejora-Rizky Billar Bikin Nobar Lamaran, Reaksi Super Kocak Bermunculan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Segerombolan ibu-ibu sempat viral dan mencuri perhatian karena dedikasi mereka untuk acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya menggelar sesi nobar, emak-emak tersebut rupanya juga menyiapkan tumpengan sebagai bentuk syukur.

WowKeren - Perjodohan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dengan Rizky Billar bermula saat keduanya sama-sama ditinggal nikah. Netter rupanya bersimpati melihat sikap tegar Lesty dan Billar.

Lesty dipuji karena menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizky Syafaruddin, dengan Nadya Mustika Rahayu di 2020. Disaat bersamaan, Billar juga sukses mengundang kekaguman ketika memberikan dukungan buat Dinda Hauw yang menikahi Rey Mbayang. Meski kerap menegaskan cuma teman biasa, kehadiran Billar yang sering dijodohkan dengan Dinda ini memicu rasa kasihan netizen.

Akhirnya, Lesty dan Billar dipertemukan di acara "Tukul Arwana". Sejak saat itu, kedekatan Lesty dan Billar semakin membuat publik bahagia. Bukan cuma anak muda, para ibu agaknya sudah jatuh cinta pada Lesty dan Billar.

Karena itu, tak heran jika acara lamaran Lesty dan Billar yang digelar live di acara TV pada 13 Juni di Bandung itu sukses mengundang reaksi kagum. Bahkan sempat viral segerombolan emak-emak yang kompakan menggelar sesi nonton bareng terkait acara Lesty dan Billar.


Dalam video, para ibu membawa spanduk berjudul "Emak-Emak Gesrek Real". Mereka tampil kembaran serba pink hingga menggelar acara tumpengan seolah ikut mengucap syukur atas pertunangan Lesty dan Billar. Video keseruan emak-emak fans Leslar ini tak urung membuat netter melontarkan reaksi kocak. Tak sedikit yang memuji loyalitas fans Leslar terhadap idola mereka.

"Busyet ini emak-emak siapa nih," canda netter. "Gileee emak-emak gaul jaman now," tutur netter. "Emak² fans leslar sama fans aladin (Aldebaran Andin 'Ikatan Cinta') kayanya modelnya begini yaa😂," ujar netter.

"Jgnkan hanya tumpengan mah dah biasa tiap aniv 😂😂 noh kmrin masang videotron di 2 tempat dibndung,,,, fans leslar itu imbng, adain galang dana sosial iya 👏👏👏👏 best lah, idplain ank2 baik nular baiknya ke fansnya," ujar netter. ". "Orang" ini luar biasanya bestt bngtt dahh sampai niat bngtt sekali. Berarti dia emang fans sejati tulus sekali mensupport IDOLANYa," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait