Kalina Oktarani Bakal Segera Pulang ke Rumah Vicky Prasetyo, Titip Pesan Jangan Dibikin Sedih Lagi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memberi pesan manis usai Vicky Prasetyo datang menemuinya di rumah sang mama. Ia juga menyampaikan terima kasih pada sosok penengah dalam permasalahan rumah tangganya dengan Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani nampak lega setelah Vicky Prasetyo datang menemuinya. Diketahui Kalina memang memutuskan untuk pergi dari rumah Vicky setelah mendengar kabar akan diceraikan.

Tepat hari ini, Selasa (15/6), Vicky ditemani Ustaz Zacky Mirza menemui Kalina yang ada di rumah sang mama. Usai pertemuan dengan Vicky, Kalina mengaku masih banyak yang harus diperbaiki darinya sebagai seorang istri. Ia pun menyampaikan terima kasih pada Vicky yang telah bersedia datang untuk memperbaiki masalah rumah tangga mereka.

"Masih banyak yg harus saya perbaiki utk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan.." tulis Kalina dalam postingan Instagram. "Terima kasih sayang udah datang kerumah mama, utk memperbaiki semuanya.."


Namun rupanya Kalina mengatakan untuk saat ini masih belum bisa pulang. Meski begitu, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengatakan akan pulang dalam beberapa hari ke depan. Kalina juga berharap Vicky tidak akan lagi membuatnya bersedih.

"Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan.." sambung Kalina. "Jadikan aku makmum yg lbh baik dr sebelumnya ya sayang…Jangan bikin sedih istrinya terus ya suamiku.. Aku mau bahagia bersama km..Sama2 saling introspeksi agar rmh tangga kita lbh baik kedepannya..Tegur aku jika aku salah..Jangan jauhi aku.."

Kalina Oktarani

Instagram

Kalina pun mengatakan esok hari akan bertemu lagi dengan Vicky. Ia kemudian menyampaikan terima kasih pada penengah masalah rumah tangganya dengan Vicky yakni Ustaz Zacky Mirza dan seorang sahabat yang disebut cece.

"Besok kita ketemu ya," lanjut Kalina. "Terima kasih ceceku @mglimi yg ga pernah bosan utk ingetin aku dan suamiku.Terima kasih ust. @zackymirza_ yg sudah menyempatkan waktunya utk menjadi penengah antara aku dan mas Vicky.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts