Via Vallen Go Public Nyender Mesra di Pundak 'Pacar Bertato', Wajah Mirip Ariel NOAH?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dikabarkan pacaran dengan vokalis band pop rock Papinka, Chevra Yolandi, Keduanya kompak pamer foto mesra di pinggir pantai hingga fans gencar mendoakan agar segera menikah.

WowKeren - Via Vallen selama ini betah menyandang status single. Namun baru-baru ini terkuak kabar kalau Via tengah jatuh cinta.

Seolah ingin mengabarkan berita gembira, Via mengunggah foto mesra menggandeng sosok pria tampan. Keduanya tampak serasi ketika duduk di pinggir pantai.

Belakangan, terkuak kalau pria tersebut bernama Chevra Yolandi. Bukan sosok sembarangan, Chevra juga terjun di dunia hiburan seperti Via.

Jika Via fokus di jalur musik dangdut, Chevra merupakan vokalis band pop rock Papinka. Tak cuma Via, Chevra juga mengunggah foto mesra di Instagram.

Dalam foto itu, Via bersandar di pundak Chevra. Keduanya pun sempat saling berbalas komentar uwu di kolom komentar.


"Lagi nunggu angkutan laut," canda Chevra. "Awwaaaaaaaa❤️❤️❤️," ujar Via yang langsung disambut riuh oleh fans.

"Cieee go public," goda netter. "BUruan halalin bang," tutur yang lainnya. "Kawal sampai halall," goda yang lainnya.

Hubungan Via dan Chevra sendiri sudah disorot sejak April lalu. Banyak yang mengira kalau Via cinlok setelah terlibat proyek musik dengan Chevra.

Disisi lain, sosok Chevra menuai sorotan karena suara dan auranya yang kharismatik. Ia sempat dianggap sebagai kembaran dari vokalis NOAH, Ariel. Menanggapi hal itu, Chevra pun merendah. Ia merasa bangga atas anggapan itu.

"Dibilang mirip Ariel NOAH? Ya ini sudah dari sananya kalau suara. Sengau ya. Atau mungkin karena teknik tarikan nafas saya saat bernyanyi seperti ini. Jadi keluar suaranya seperti itu," ujar Chevra saat diwawancara Liputan 6. "Saya tidak bermaksud dimirip-miripin. Nyaman saya ya begitu nyanyinya. Ya ambil positifnya saja dibilang mirip Ariel NOAH. Bagus dong."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts