'Scream 5' Rampung Digarap Meski Baru Rilis Tahun Depan, Begini Kata Sutradara
Miramax
Film

Melalui Instagram, rekan sutradara Tyler Gillett membagikan foto di balik layar dari studio saat melakukan pekerjaan pasca produksi untuk 'Scream 5' yang akan rilis tahun depan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pecinta waralaba "Scream". Pasalnya, proses pembuatan film sekuel "Scream 5" tampaknya sudah rampung digarap setelah syuting berkepanjangan karena pandemi COVID-19.

Seperti yang dikonfirmasi oleh co-sutradara film Tyler Gillett, sekuel mendatang dalam franchise horor yang sudah berjalan lama benar-benar selesai. Padahal, film ini baru akan dirilis tahun depan.

Meski demikian, Gillet meyakinkan para penggemar yang tidak sabar bahwa penantian mereka tidak akan sia-sia. Melalui Instagram, Tyler Gillett membagikan foto di balik layar dari studio saat melakukan pekerjaan pasca produksi untuk sekuelnya.



Tyler Gillett adalah co-sutradara film Scream yang baru dengan Matt Bettinelli-Olpin. Duo ini punya sepak terjang dengan karya hit horor/komedi "Ready or Not". Semua film sebelumnya dalam seri ini disutradarai oleh legenda horor Wes Craven. Ia meninggal pada tahun 2015. Kevin Williamson, yang menulis klasik slasher asli, bergabung sebagai produser eksekutif.

Masih banyak misteri tentang film ini yang belum terungkap. Versi skrip yang berbeda dibuat untuk membantu mencegah spoiler. "Scream 5" akan kembali menghadirkan wajah lama seperti Neve Campbell sebagai Sidney Prescott. Anggota pemeran lain yang kembali termasuk David Arquette sebagai Dewey Riley,dan Courteney Cox sebagai Gale Weathers.

Sedangkan untuk wajah barunya antara lain Jack Quaid, Melissa Barrera, James Vanderbilt, dan Jenna Ortega. Film ini akan tayang di bioskop pada 14 Januari 2022.

"Scream" adalah salah satu waralaba paling sukses dalam sejarah horor. Empat film sebelumnya telah menghasilkan lebih dari 600 juta dolar jika digabungkan di box office global.

Serial ini dimulai pada tahun 1996 dengan karya asli Wes Craven, yang merupakan meta namun diambil untuk genre slasher. Scream versi orisinal ini adalah film slasher terlaris dalam sejarah hingga Halloween 2018. Namun waralaba tidak aktif lagi sejak "Scream 4" tahun 2011.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts