Benarkan Kabar Bakal Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora, Bambang Soesatyo Ngaku Senang
Instagram/bambang.soesatyo
Selebriti

Bambang Soesatyo memberikan jawaban terkait kabar yang menyebut dirinya bakal jadi saksi pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora. Bambang pun membenarkan kabar tersebut.

WowKeren - Usai lamaran, jadwal pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tentu juga makin dekat. Sejumlah informasi seputar pernikahan pun satu per satu mulai bocor ke publik. Salah satunya kabar soal Ketuda DPR, Bambang Soesatyo, yang akan jadi saksi pernikahan Rizky dan Lesty.

Saat dikonfirmasi, Bambang Soesatyo pun membenarkan informasi yang beredar tersebut. "Iya benar (jadi saksi)," ujar Bambang Soesatyo saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Bambang Soesatyo pun mengaku senang bisa dilibatkan dalam acara sakral pasangan fenomenal tersebut. Bambang pun merasa sama sekali tak terbebani dengan permintaan tersebut. "Nggak terbebani dong, karena pernikahan kan pahala," jelas Bambang Soesatyo.

Lelaki yang kerap dipanggil dengan nama Bamsoet itu mengaku akan melakukan pertemuan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam waktu dekat untuk membicarakan masalah itu. Salah satu politikus asal Partai Golkar itu pun mendoakan supaya semua rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora berjalan dengan lancar.


"Ya (doanya) semoga rencana pernikahan lancar, kami sebagai orang tua support untuk kalian berdua," pungkas Bambang Soesatyo.

Diketahui bahwa kabar soal Bambang Soesatyo yang bakal jadi saksi di pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah muncul sejak awal juni lalu. Hal itu berawal dari salah satu postingan Bambang Soestyo di akun media sosial miliknya yang mengunggah foto bareng Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, hingga kini, Lesty Kejora maupun Rizky Billar masih belum mau buka suara soal tanggal pernikahan mereka. Akan tetapi acara tersebut diduga akan terjadi di bulan Juli mendatang.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dalam jumpa pers di Bandung juga belum mau membocorkan hal-hal terkait pernikahannya. Yang jelas, mereka mengatakan pernikahan mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts