Resmi Cerai, Larissa Chou Jawab Begini Soal Nominal Nafkah Yang Jadi Tanggung Jawab Alvin Faiz
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini telah resmi bercarai. Lantas Larissa memberikan jawaban berikut ini saat ditanya soal nafkah yang harus ditanggung mantan suaminya tersebut.

WowKeren - Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz dinyatakan resmi bercerai usai gugatannya dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu (16/6). Keduanya resmi bercerai secara verstek lantaran Alvin Faiz tak pernah mengahdiri persidangan sebagai tergugat hingga hari ini.

Dan kini Larissa pun resmi menyandang status janda. Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa mengungkapkan bahwa isi gugatan yang dikabulkan berkaitan dengan perceraian saja.

"Iya jadi gini, ini kan materinya gugatan cerai jadi materinya perceraian," ujar Chaerudin saat ditemui setelah persidangan. Lantas bagaimana dengan masalah nafkah bulanan yang harus dipenuhi oleh Alvin Faiz?

Larissa menjelaskan bahwa mantan suaminya itu akan tetap bertanggungjawab dengannya dan anaknya. Saat ditanya perihal nominal yang harus dibayar, Larissa mengaku tak mematok standar nafkah yang harus dibayar Alvin untuknya dan anak.

"Alvin bertanggung jawab," lanjut Larissa membahas tugas Alvin usai bercerai. "Nggak ada, nggak ada (jumlah yang mesti diberikan setiap bulan)."


Kuasa hukum Larissa lantas menambahkan bahwa kesepakatan perihal nominal nafkah hanya diketahui oleh Larissa dan Alvin Faiz saja. "Itu kesepakatan Larissa dan Alvin saja ya yang tahu, kita nggak berhak tau," ungkap Chaerudin.

Selain itu, Larissa juga menegaskan bahwa ia tak pernah menyesal pernah menikah dengan Alvin Faiz meskipun kini pernikahan tersebut berujung pada perceraian. "Oh penyesalan menikah nggak ada, ini emang udah takdir dari Allah," tutur Larissa.

Lantas saat ditanya soal anak, Larissa mengatakan bahwa putranya itu tak pernah menanyakan soal kehadiran Alvin Faiz. Menurutnya, putranya tersebut belum paham mengenai konflik rumah tangga yang sedang terjadi antara dirinya dan Alvin Faiz.

"Nggak, bisa kapanpun nggak ada batesan (Alvin bertemu dengan anak)" tutur Larissa. "(Keadaan anak) belum ngerti, belum terlalu paham cuma paling kalau nyari doang cuma manggil, 'abi-abi'."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts