Ingin Mulai Hidup Baru Pasca Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Bakal Pindah ke Bandung?
Instagram/larissachou
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi becerai secara verstek hari ini, Rabu (16/6). Larissa yang hadir di sidang pun menungkap rencana ke depan usai bercerai.

WowKeren - Sidang gugatan cerai Larissa Chou terhadap Muhammad Alvin Faiz kembali digelar Rabu (16/6) hari ini. Dalam sidang yang hanya dihadiri oleh Larissa tersebut, hakim pun mengabulkan permintaanya untuk bercerai.

Ditemui usai menghadiri sidang putusan perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou pun mengaku bertolak dari Jakarta ke Bandung untuk menetap di Kota Kembang tersebut. Meski begitu, Larissa menjelaskan bahwa hal itu masih berupa sebuah rencananya saja.

"Setelah ini rencananya pindah kota, ke Bandung," ungkap Larissa Chou yang tampak tegar menerima status barunya sebagai seorang janda.

Rencana Larissa pindah ke Bandung adalah untuk memulai babak baru kehidupannya pascabercerai dengan Alvin Faiz. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai rencananya, Larisaa Chou enggan menjelaskan secara rinci alasannya pindah ke Bandung.


Saat itu, Larissa hanya mengatakan dirinya tak masalah meski harus pindah ke Bandung. "Iya nggak apa-apa, biar memulai hidup baru saja," lanjut Larissa.

Selanjutnya, Larissa Chou menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyesal menikah dengan putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham tersebut. Baginya hal ini sudah bagian dari takdir kehidupannya yang harus ia jalani. "Oh penyesalan menikah nggak ada, ini emang udah takdir dari Allah," tutur ibu satu orang anak itu.

Larissa Chou mengaku tak membatasi diri untuk berkomunikasi dengan Alvin Faiz. Terutama bila komunukasi itu adalah perihal membahas anak mereka. Larissa Chou juga tak melarang Alvin Faiz untuk bertemu dengan anaknya nanti.

Selain itu, Larissa menegaskan anaknya selama ini tak mempertanyakan kehadiran Alvin. Anaknya disebut belum paham mengenai konflik rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz.

"Nggak, bisa kapan pun nggak ada batesan (Alvin bertemu dengan anak). (Keadaan anak) belum ngerti, belum terlalu paham cuma paling kalau nyari doang cuma manggil 'Abi-abi'," pungkas Larissa Chou.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts