Dipuji Menginspirasi, Pesan Mendalam Ayah Lesty Kejora untuk Rizky Billar Bikin Fans Merinding
instagram/ayah_kejora
Selebriti

Ayah Lesty Kejora sontak banjir sanjungan disebut sebagai orangtua yang menginspirasi usai sampaikan pesan mendalam begini untuk calon menantunya, Rizky Billar.

WowKeren - Pedangdut muda Lesty Kejora atau Lesti Andryani dikabarkan tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Tak lama usai go public hubungan asmaranya dengan aktor Rizky Billar, Lesty memang dikabarkan akan segera menikah.

Tentu saja sebelum keduanya duduk di kursi pelaminan, ada serangkaian acara lain yang digelar oleh Billar dan Lesty. Salah satunya momen lamaran pada 13 Juni 2021 lalu yang mengundang tangis haru dan bahagia banyak orang.

Setelah selesai acara, ayah Lesty rupanya sempat menyampaikan pesan mendalamnya untuk Rizky Billar sang calon menantu. Ia meminta Billar untuk selalu menjaga dengan baik putri tercintanya.

“Pesan buat Billar apa?” tanya Irfan Hakim seperti pada tayangan di kanal YouTube miliknya. “Buat Billar tolong sayangi anak saya dan jangan pernah sakiti dia, itu yang paling utama,” ucap Ayah Lesty Kejora.


Tak hanya itu saja, ayah Lesty rupanya juga melarang Billar memanjakan putrinya dengan harta duniawi. Alih-alih, ia berharap sang calon menantu bisa memanjakan Lesty dari segi agama dan ibadah.

“Saya juga pernah bilang sama dia (Rizky Billar), jangan dimanja dengan kemewahan atau dengan harta. Yang saya pengin Dede dimanja dengan ibadah dan dengan agama,” sambung ayah Lesty.

Potongan vlog Irfan Hakim ini mendapatkan beragam respons hangat dari netizen usai dibagikan ulang sejumlah akun fanbase. Banyak yang dibuat terharu sekaligus memuji sosok ayah Lesty Kejora sebagai orangtua yang menginspirasi.

Masyaallah, merinding bgitu denger kalimat bapak ‘jgn manjain anak saya dg harta dan kemewahan, tp manjain dia dg ibadah dan agama’,” ungkap akun @mutiara******. “Pesan yg sangat mengispirasi smua org tua , Bpk luar biasa / hebat,” puji @surya*****.

Ayah lesti yang hebaaat dlm mendidik anaknya.. Terbaiik ayah kojora,” sambung akun @ummu*****. “MasyaAlloh ayah kejora juara didikannya,” imbuh @nisaa******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts