Anak Kiwil Minta Maaf dan Ungkap Alasan Ogah Disebut Mirip Malah Makin Dinyinyiri
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Sempat enggan disebut mirip, Meisya anak Kiwil dengan Meggy Wulandari kini justru sampaikan permohonan maaf dan meminta Kiwil untuk tak memasukkan ucapannya itu ke dalam hati.

WowKeren - Buah hati Kiwil dari pernikahan dengan Meggy Wulandari, Meisya akhirnya buka suara terkait ucapannya yang membuatnya ramai jadi perbincangan. Seperti diketahui, Meisya ramai jadi perbincangan lantaran mengaku enggan disamakan dengan Kiwil.

Didampingi Meggy Wulandari, Meisya meminta maaf pada Kiwil. Ia juga meminta agar ucapannya yang enggan disebut mirip untuk tak dimasukkan Kiwil ke dalam hati.

Meisya mengaku jika saat itu ia terbawa perasaan alias baper dengan banyaknya netizen yang menyebut Kiwil jelek. Karena itu, ia mengaku enggan disamakan dengan Kiwil.

"Pa, kalau misalnya papa merasa aku nggak suka punya papa kayak papa. Papa jangan bawa ke hati soalnya itu tuh sebenarnya karena netizen bilang papa jelek. Tiba-tiba netizen bilang 'Ih Meisya mirip papanya banget'," jelas Meisya.

Meisya pun mengaku sangat bangga dengan Kiwil. Ia juga merindukan Kiwil dan ingin segera bertemu. Namun sayangnya pesan yang Meisya kirimkan ke Kiwil belum juga mendapatkan respons dari Kiwil.


Permintaan maaf Meisya pada Kiwil itu rupanya dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.


Anak Kiwil Minta Maaf dan Ungkap Alasan Ogah Disebut Mirip Malah Makin Dinyinyiri

Sumber: Instagram

Namun banyak netter malah memberikan reaksi sinis. Bahkan tak sedikit netter yang melayangkan sentilan dan nyinyirannya pada Meisya sekaligus Meggy Wulandari.

"Tukan, ga dikasi uang jajan yaa.. Lagian si," komentar akun @at*****21. "Berarti emak nya gak bisa jelasin harus jawab apa anaknya ke netizen... Malah biarin jelekin bapakny," sambung akun @ra*****ky.

"Mama nya salah didik harus nya diajarin self love, ini malah dikasih tau pemahaman kalo nanti juga bisa cantik kalo sulam alis, bibir, suntik putih dll," timpal akun @ga*****gs. "Ini anak disetting emaknya biar si muncul lg di media, diundang tv2 secara udh gak ama Kiwil emaknya kan tenggelam," imbuh akun @ri******le.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru