Jawaban Rizki DA Soal Rilis Lagu Galau Usai Lesty-Billar Lamaran Dicibir, Netter: Nggak Nyambung
instagram/da2_rizki123
Selebriti

Ditanya soal lagu galaunya yang baru rilis dan ramai dikaitkan publik dengan Lesty Kejora yang resmi dilamar Rizky Billar, jawaban Rizky DA justru disebut nggak nyambung.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA menuai banyak komentar negatif belum lama ini usai merilis lagu barunya bernuansa galau. Lagu dengan judul “Kurelakan Dirimu Pergi” tersebut menjadi buah bibir hingga ramai dikaitkan netizen dengan acara lamaran sang mantan kekasih, Lesty Kejora.

Terkait hal ini, Rizki DA akhirnya buka suara. Saat menjadi bintang tamu di acara “Lapor Pak” Trans7, ia menjawab pertanyaan tentang lagu galaunya yang rilis setelah Lesty resmi dilamar sang kekasih Rizky Billar pada 13 Juni 2021 lalu.

“Lesti-Billar segera nikah, Rizki DA buat lagu, Kurelakan Dirimu Pergi,” ucap Astrini Putri salah satu host “Lapor Pak”. “Apakah ini memang sengaja ditujukkan pada sosok Lesti?” tanya Andhika Pratama memperjelas.

Rizki DA pun memberikan jawaban jika lagu tersebut hanyalah bentuk karyanya saja sebagai seorang penyanyi. Ia juga mengatakan jika lagu berjudul “Kurelakan Kau Pergi” ini sudah dipersiapkannya sejak lama.

Jawaban Rizki DA Soal Rilis Lagu Galau Usai Lesty-Billar Lamaran Dicibir, Netter: Nggak Nyambung

Instagram/@nenk_update


“Berkarya aja sih apapun itu kita lontarkan dengan karya,” jawab Rizki DA. “Bukan urusan dengan momen mereka menikah?” tanya Andre lagi. “Sebenarnya sudah dipersiapkan lebih lama sih sebenarnya,” jawab kembaran Ridho DA ini lagi.

Menambahkan penjelasannya, Rizki menyebut jika lagu barunya ini masih memiliki kaitan dengan lagu yang ia buat sebelumnya. “Lagu itu juga berkesambungan juga kok, dengan lagu kemarin yang sudah dirilis,” tandasnya.

Cuplikan acara tersebut pun menuai beragam reaksi netizen usai dibagikan sederet akun gosip salah satunya @nenk_update. Namun lagi-lagi ucapan Rizki DA justru banjir cibiran. Bahkan ada yang menilai jika jawaban yang diberikannya tidak pas untuk pertanyaan yang ia dapatkan.

Di tanya apa jawabannya apa .. kan di tanya it di tujukan buat lesti apa nggak.. kalo emang ‘enggak’ jawab enggak aja.. eh kok jawabannya berkarya aja. hehehe .. maaf kalo saya slh menilai,” tutur akun @alula******. “Ia jawabannya g nyambung sama pertanyaan nya,” sahut akun @dini*****.

Lagu lama,tapiiii lounching nya pas tgl lamaran si mantan...hemmmm,” cetus akun @meta*****. “Jawaban sama pertanyaan gavnyambung,” sambung akun @dee*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts