Nora Alexandra Bongkar Fakta Dibalik Jerinx Koar-Koar Soal Covid-19: Kadang Saya Juga Tak Sepaham
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra mengungkap alasan Jerinx SID menyuarakan kembali Covid-19 padahal baru bebas dari penjara dengan alasan yang sama. Diketahui, belum lama ini Jerinx berkomentar pedas pada BCL yang kena Covid-19.

WowKeren - Jerinx SID yang baru bebas dari penjara kini menjadi sorotan karena menyampaikan kritik pedas pada Bunga Citra Lestari yang sedang positif Covid-19. Ia menilai BCL mengkambinghitamkan Bali. Diketahui, BCL memang baru saja pulang dari Bali pada awal Juni lalu.

Di tengah sorotan Jerinx, Nora Alexandra tak tinggal diam. Ia membeberkan alasan sebenarnya sang suami kembali berkoar-koar soal Covid-19 padahal baru saja keluar dari penjara dengan alasan yang sama.

Nora mengaku memang tak selalu sepaham dengan Jerinx. Namun ia menegaskan bahwa drummer Superman Is Dead itu punya niat baik agar situasi Bali kembali stabil, terlebih soal perekonomian saat pandemi.

"JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan 'cara' dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya," tulis Nora Alexandra di postingan Instagram pada Kamis (17/6). "Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih Ekonominya, terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia, kami di Bali baik-baik saja kok, gak seserem apa yg diberitakan."

Nora juga menjelaskan bahwa saat ini perekenomian Bali masih jauh dari normal. Atas dasar itu, Nora mengatakan bahwa Jerinx tak mau orang-orang menjadi takut untuk pergi ke Bali.


"Kenapa JRX bersuara lagi? Bali ini tanah leluhur dia yg Perekonomian nya masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal," sambung Nora Alexandra. "JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. Wajar dong dia jengah thd berita-berita yg seolah menempatkan Bali sebagai daerah yg gawat dan sangat rawan covid-19."

Di akhir tulisannya, Nora menyinggung soal media yang melebih-melebihkan Covid-19 di Bali. Model sekaligus selebgram cantik ini pun menuntut kebenaran terkait masalah tersebut.

Nora Alexandra

Instagram

"Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik," tambah Nora Alexandra.

"Kebenaran itu GAMPANG kok menjelaskannya, dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran," tutup Nora Alexandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait