Tanta Ginting Bahagia Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Akui Mentalnya Sempat Down
instagram/tantaginting
Selebriti

Tanta Ginting baru saja membawa kabar bahagia. Ia kini dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah 15 hari menjalani isolasi mandiri, berterima kasih atas semua dukungan di tengah mentalnya sempat down.

WowKeren - Sederet nama artis baru-baru ini mengabarkan kondisi kesehatan mereka yang terpapar Covid-19. Sebut saja mulai dari dua anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah, penyanyi Bunga Citra Lestari hingga aktor Tanta Ginting.

Sebelumnya Tanta Ginting mengabarkan kondisinya usai positif Covid-19 seraya mengunggah foto manis dengan sang istri. Ia mengaku begitu rindu istri tercinta dan berharap bisa segera sembuh.

Terbaru Tanta Ginting akhirnya membawa kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial miliknya. Tanta Ginting dengan bahagia mengabarkan jika dirinya kini sembuh dari Covid-19 dan dinyatakan sehat usai menjalani isoman atau isolasi mandiri selama 15 hari.

GOOD NEWS!!! Dari hasil test darah dan foto thorax kemarin, gw akhirnya, setelah 15 hari isoman, di nyatakan SEHAT...!!!” seru Tanta Ginting dalam unggahan Instagramnya, Rabu (16/5).


Tanta Ginting kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah memberikan doa dan suntikan semangat saat dirinya sedang sakit. Diakui Tanta Ginting bahwa dukungan tersebut begitu membantu terlebih saat kondisi mentalnya sempat menurun.

Terima kasih semua atas doa dan supportnya, terutama di saat mental gw lagi down banget gara2 penyakit ini,” ucapnya. “Untuk yang masih berjuang, semangat jangan biarkan covid ini menang. Kita pasti sembuh. Untuk yg masih sehat d luar sana, terus jaga kesehatan terutama mengikuti prokes, karena kasus covid semakin meningkat dan sangat mengkhawatirkan.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada dokter yang setia merawatnya hingga sembuh. Terakhir Tanta Ginting meluapkan kebahagiaannya bisa segera kembali bertemu sang istri. “Love you all, and cheers... Wife, i will see you very sooooon...!!!!” tutupnya.

Ucapan syukur langsung menggema berdatangan dari sejumlah seleb Tanah Air atas kabar kesembuhan Tanta Ginting ini. Sebut saja mulai dari Wulan Guritno, Febby Rastanty, Sabai Morscheck dan masih banyak lainnya. Mereka mengaku ikut senang hingga mendoakan agar Tanta Ginting dan keluarga selalu diberi kesehatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait