Rizki DA Pamer Video Baby Syaki Usai Diprotes Untuk Endorse, Suara Nadya Sengaja Dihilangkan?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sebelumnya Rizki DA sempat diprotes habis-habisan karena memajang foto putranya, Syaki demi kepentingan endorse. Terlebih sebelumnya Rizki menuntut tes DNA seolah enggan mengakui sang putra.

WowKeren - Belum lama ini aksi Rizki Syafaruddin memajang foto putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan untuk kepentingan endorse menuai banyak kritik pedas dari netizen. Pasalnya Rizki sendiri sempat ngotot meminta tes DNA putranya. Terlebih baru-baru ini Rizki pun sudah menjatuhkan talak pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Kali ini Rizki pun membagikan postingan video baby Syaki dalam postingan Instagram. Tanpa menyertakan keterangan endorse seperti sebelumnya, Rizki hanya menyebut baby Syaki sebagai jagoannya. Ia juga turut menandai akun Instagram baby Syaki.

"Wihhh jagoan abi @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis kembaran Ridho Syafaruddin itu di bagian caption Instagram pada Rabu (16/6).

Dalam sekejap postingan Rizki langsung ramai dikomentari warganet. Namun sayangnya unggahan mantan kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini masih mendapat protes dari netizen.

Kali ini ada netizen yang protes karena suara Nadya sengaja dinonaktifkan dalam video mengajak baby Syaki bermain. Sementara itu ada juga netizen yang masih menghujat Rizki karena mendadak memuji baby Syaki padahal sebelumnya ngotot tes DNA.


Rizki Syafaruddin

Instagram

"Suara istrinya kok di mute ??? Banyakin rasa syukur aja yaaa, saling menutupi dan menerima kekurangan pasangan yg sudah biarlah sdah berlalu perbanyak doa semoga Allah berkahi selalu rumah tangga kalian," kata akun @rinaa***. "Kenapa suara nya di Nonaktifkan?" seru akun @rikeo***. "Knp ad suara ibuk nya di off," imbuh akun @sun***.

"Habis di up di lamtur, sekarang upload vidio tanpa promo endors... hemm.. yasudahlah... mungkin fikiran gw lg eror..." tambah akun @deevi***. "Knp skrng udh keluar bilang jagon abi waktu hamil dibilang gak prcya istri hamil diluar nikah ..maunya pa coba selam 9 bulan istri kau hamil dimana dirimu skrng udh keluar bilang jagon miris bngt," sambung akun @indah***.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram baby Syaki, memang terdengar suara Nadya dalam video. Nadya nampak menggoda baby Syaki yang mengenakan pakaian warna mustard itu.

"Syg nya abi @da2_rizki123 & mamah @nadyamustikarahayu," tulis akun @baihaqqi_syaki_ramadhan pada Rabu (16/6). "Sayanggg," balas Nadya di kolom komentar. "Gamang y boss @baihaqqi_syaki_ramadhan jagoan abi," timpal Rizki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts