Penuh Rasa Haru, Shireen Sungkar Ungkap Dapat Hikmah Usai Sang Ayah Ditahan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mendapatkan pelajaran berharga setelah ayahnya, Mark Sungkar ditahan karena tersandung kasus korupsi. Sambil menahan tangis, Shireen mengungkapkan penyesalannya.

WowKeren - Shireen Sungkar mengaku mendapatkan hikmah karena kasus sang ayah, Mark Sungkar. Seperti diketahui, mantan suami Fanny Bauty itu sempat mendekam di penjara karena didakwa kasus korupsi.

Selain mendapat hikmah, istri Teuku Wisnu tersebut mengaku punya penyesalan terhadap kedua orangtuanya. Hal itu diceritakan Shireen saat menjadi bintang tamu di vlog Maia Estianty yang diunggah di YouTube pada Rabu (16/6).

"Itu sih yang bikin aku nangis mulu ya pas papa di dalem. Kenapa ya? Karena giliran aku ada waktu aku nggak ngabisin waktu sama orangtua. Giliran Allah tegur begini, baru aku nyesel," kata Shireen.

Saat ini Mark Sungkar sudah dibebaskan dan sedang tinggal di Puncak, Bogor. Akan tetapi, selama ayahnya berada di dalam penjara hingga keluar Shireen mendapatkan hikmah. Adik Zaskia Sungkar itu menjadi selalu khawatir dan tidak ingin bersikap cuek sebelum jadi susah berkomunikasi.


"Momen terendah aku waktu papa kena covid kemarin. Di tahanan. Kita nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak bisa jenguk, nggak bisa minta apapun. Itu tuh aduh... Ya Allah itu stress banget," ungkapnya.

Shireen merasa sedih karena selama ayahnya baik-baik saja dan bebas ia sibuk bekerja. Dari hal itu, ia belajar selama keluarga masih hidup jangan sampai orangtua mendapat masalah baru menyesal. Bahkan Shireen sampai harus menahan tangis ketika bercerita tentang orangtuanya.

"Menurutku kasus papa kemarin itu teguran buat aku. Papa tinggal di puncak, kita di Jakarta. Dan waktu aku ke Puncak itu susah banget. Mama di Priuk, jadi jauh-jauh semua kan," jelas Shireen. "Tapi sebenernya kalo orangtua ngunjungin anak pasti nggak ada kata-kata jauh. Tapi kalo anak ngunjungin orangtua pasti ada kata-kata 'aduh jauh banget'. Itu sih yang aku sesalkan."

Kini Shireen menjadi yang paling repot menghubungi kedua orangtuanya dan perhatian. Bahkan ia kini lebih sering meneror ibunya dengan perhatian berlebih. Sejak saat itu ia tidak mau mengulangi sikap cueknya kepada orangtuanya.

Terakhir, Shireen berharap bahwa dirinya bisa selalu membahagiakan orangtua dan jangan sampai menyesal di kemudian hari. Menurutnya rugi jika tidak bisa mendapatkan ridho dari orangtua selagi mereka masih hidup dan sehat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait