Gemasnya El Barack Bocorkan Hubungan Jessica Iskandar Dengan Vincent Verhaag, Sudah Sedekat Apa?
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack rupanya sudah bisa berkomentar tentang jalinan hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Diketahui, putra Jessica Iskandar ini memang sudah dekat dengan Vincent.

WowKeren - Hubungan Jessica iskandar dengan Vincent Verhaag nampaknya sudah makin serius. Bahkan Vincent membuat tato nama El Barack, yang merupakan putra semata wayang aktris yang akrab disapa Jedar itu.

El Barack pun ternyata mengaku senang saat Jedar dekat dengan Vincent. "Happy (melihat Jessica Iskandar dengan Vincent)," kata El Barack di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Bahkan bocah 6 tahun ini mengatakan baik Jedar maupun Vincent saling menyukai satu sama lain. Hal tersebut diungkap El Barack secara polos. "They like each other (saling suka), iya," ujar El Barack.

Jedar langsung salah tingkah mendengar pernyataan El Barack. Ia pun dibuat bingunng gara-gara ucapan sang putra.

"Tunggu dulu, cut, cut, belum di-briefing, cut, belum di- briefing, belum di-briefing kalau ditanya gitu El bilang saja nggak tahu," ucap Jeda salah tingkah. "Yuk, kita ke belakang dulu kita pulang, pulang."


El Barack pun mengaku sangat senang dengan sosok Vincent. Bahkan Vincent memperkenalkan dan mengajak El Barack melakukan kegiatan dan hobi laki-laki. "Om Vincent. I like him a lot," tutur El Barack.

Namun Vincent justru bingung saat disinggung kapan akan meresmikan hubungannya dengan Jedar. Vincent diketahui saat itu dihubungi melalui video call.

"Just can you help me," kata Vincent dalam sambungan video call. "Aku mau bilang apa nggak tahu," timpal Jedar tertawa.

Sementara itu, Vincent mengaku hubungannya dengan Jedar masih berteman baik. Jedar pun membenarkan pernyataan Vincent.

"Iya we like as friend u know kayak teman kan," kata Vincent tertawa. "Tapi kan kenyataannya hanya teman ya hanya teman. (Pacaran) nggak, kita teman saja. Kan kalau teman perhatian nggak apa-apa," pungkas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts