Kalina Oktarani Akhirnya Pulang, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Pamer Kemesraan Bareng Suami Bule Turki
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Belakangan beredar rumor bahwa ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, yang membuat Kalina Oktarani pergi dari rumah. Saat Kalina sudah kembali, Emma Fauziah sepertinya belum bertemu sang menantu.

WowKeren - Kalina Oktarani akhirnya kembali ke pelukan Vicky Prasetyo. Permasalahan mereka sempat menjadi konsumsi publik setelah Kalina memilih kabur dari rumah sampai Vicky harus menjemputnya pulang.

Penyebab pertengkaran Kalina dan Vicky pun menjadi bahan gosip. Pernyataan Vicky yang mengaku susah mengenyampingkan pendapat keluarga dalam masalah rumah tangganya menjadikan sang ibunda, Emma Fauziah, sebagai salah satu "tersangka".

Banyak yang menduga apabila Emma Fauziah punya andil dalam keputusan Kalina Oktarani meninggalkan rumah. Apalagi saat permasalahan rumah tangga Vicky mencuat, Emma kedapatan menghapus semua foto bareng Kalina yang ada di akun Instagram miliknya.

Di tengan tudingan tersebut, Emma Fauziah tetap memilih bungkam. Melalui Instagram, Emma justru menunjukkan kemesraan dengan pria Turki bernama Mustafa yang telah menjadi suaminya setahun terakhir.

Dalam video singkat yang dibagikan, tampak Emma memegang sebuket bunga pemberian sang suami. Emma pun dirangkul mesra Mustafa saat seorang wanita merekam momen kebersamaan mereka.


Kalina Oktarani Sudah Pulang, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Pamer Kemesraan

Instagram

Emma juga tak lupa menyisipkan emoji hati untuk mengungkap perasaan bahagianya. Kemesraan tersebut dibagikan Emma melalui InstaStory pada Kamis (17/6) malam.

Hingga saat ini, Emma Fauziah belum membagikan momennya bareng sang menantu. Di sisi lain, Kalina Oktarani seolah menepis apabila masalah rumah tangganya karena ibunda Vicky Prasetyo.

Lagi-lagi melalui media sosial, Kalina mengungkap banyak hikmah dan pelajaran yang didapatnya setelah pertengkaran dengan Vicky Prasetyo. Ke depannya, mantan istri Deddy Corbuzier ini minta ditegur apabila melakukan kesalahan.

Kalina juga kembali menemeni Vicky Prasetyo menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Salah satu momen sidang Vicky Prasetyo sempat dilewatkan Kalina karena memilih pergi dari rumah selama 3 minggu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts