Yoon Kye Sang Pacari CEO Muda, Honey Lee 'Sang Mantan' Jadi Perbincangan
Selebriti

Pada 17 Juni, Newsen melaporkan bahwa Yoon Kye Sang berkencan dengan CEO brand kecantikan yang lima tahun lebih muda darinya. Kabarnya mereka juga merencanakan pernikahan.

WowKeren - Yoon Kye Sang sedang menjalin hubungan dengan sosok baru setelah putus dari Honey Lee pada Juni 2020. Kabar ini tentu saja menuai sorotan netizen yang lebih tertarik membicarakan Honey Lee.

Pada 17 Juni, Newsen melaporkan bahwa Yoon Kye Sang berkencan dengan CEO brand kecantikan yang lima tahun lebih muda darinya. Kabarnya mereka juga merencanakan pernikahan. Menanggapi laporan tersebut, agensinya merilis pernyataan resmi.

"Ini adalah pernyataan resmi terkait berita tentang aktor Yoon Kye Sang. Aktor Yoon Kye Sang saat ini sedang menjalin hubungan. Akhir tahun lalu, mereka bertemu setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan dan telah bertemu dengan perasaan positif," kata JUST Entertainment selaku agensi.

"Karena wanita yang dia kencani bukanlah seorang selebriti, kami meminta pertimbangan semua orang agar tidak ada kerugian yang disebabkan karena pengungkapan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan," lanjut agensi.

JUST Entertainment menutup pernyataan mereka dengan, "Yoon Kye Sang saat ini sedang fokus syuting untuk drama 'Crime Puzzle' dan akan terus aktif bekerja sebagai aktor. Tolong terus tunjukkan banyak cinta. Terima kasih."


Seperti diketahui, Yoon Kye Sang dan Honey Lee mengakhiri hubungan mereka pada Juni 2020 dan kembali menjadi rekan kerja dan teman. Dikatakan bahwa mereka merasa sangat sedih dan menyesal tentang perpisahan itu.

Yoon Kye Sang dan Honey Lee mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 2013, mengambil sorotan sebagai salah satu pasangan Korea yang paling dicintai. Mereka terlihat di depan umum beberapa kali untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain dan mendukung kegiatan satu sama lain.

Sehubungan dengan berita kencan Yoon Kye Sang, banyak yang mengasihani Honey Lee. Namun tidak sedikit yang meminta agar orang-orang tidak menyeret aktris drama "The Fiery Priest" itu karena hubungan mereka telah berakhir.

"Kenapa semuanya mengasihani Honey Lee. Orang-orang berkencan dan putus sepanjang waktu, berhenti menyebut dia," komentar netizen. "Berhenti mengungkit Honey Lee, sudah lama mereka putus," tambah netizen lain. "Honey Lee jauh lebih baik," tulis netizen.

"Dalam setiap wawancara saat dia bersama Honey Lee, dia selalu berbicara tentang bagaimana dia tidak punya rencana untuk menikah dan bahwa dia bukan tipe orang yang bertanggung jawab. Kurasa dia tidak melihat pernikahan dalam dirinya," sahut yang lain. "Teman-teman, tolong berhenti mengungkit-ungkit Honey Lee. Ini tidak seperti kalian semua hanya berkencan sekali atau dua kali sebelum menikah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru