Jadi Pemenang Online Casting 'Ikatan Cinta', Evelina Witanama Bahas Soal Akan Perankan Karakter Baru
Instagram/evelinatan73
TV

Evelina Witanama akhirnya terpilih menjadi pemenang dalam audisi online casting 'Ikatan Cinta'. Lantas ia pun membahas soal karakter baru yang akan dihadirkan di sinetron tersebut.

WowKeren - Antusiasme masyarakat mengikuti online casting sinetron "Ikatan Cinta" cukup tinggi. Lebih dari 2.640 peserta dari lima kota besar ikut dalam online casting yang diselenggarakan platform Klaklik.

Lantas kini "Ikatan Cinta" telah menemukan pemain baru dalam sosok Evelina Witanama yang menjadi pemenang di online casting tersebut. Gadis asal Surabaya itu mengaku tak percaya bisa menang melawan lebih dari 2600 peserta.

“Jujur aku tuh enggak nyangka banget ya. Karena aku sama sekali enggak berharap apa-apa," kata Evelina dalam pengumuman pemenang Event Online Casting "Ikatan Cinta" KLAKLIK di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/21).

Evelina menceritakan bagaimana ia sempat sakit ketika mengikuti audisi. Gara-gara hal tersebut, Evalina pun mengaku sempat putus asa tak akan bisa membintangi sinetron "Ikatan Cinta"

"Ditambah lagi dalam proses seleksi online casting ini aku sempat sakit kan. Terus di situ jadi mikir kalaupun aku terpilih, masak iya aku ditungguin,” tambahnya. Namun ternyata takdir berkata lain.


Evelina justru terpilih menjadi pemenangnya. Lantas untuk selanjutnya, Evelina akan segera memerankan karakter baru. Ia pun berharap karakternya itu nanti bisa memberikan angin segar di "Ikatan Cinta".

“Harapanku sih aku ingin menampilkan karakter baru yang nantinya bisa menjadi daya tarik serta kekuatan cerita tersendiri dari Ikatan Cinta. Soal perannya nanti bagaimana, aku ngikut aja dan enggak akan pilih-pilih. Semua tergantung sutradara dan tim produksi aja” tutur Evelina.

Sebelumnya, ada tiga finalis yang terpoilih menjadi kandidat pemain baru "Ikatan Cinta". Tiga finalis terpilih adalah Regina Kandou (Jakarta), Evelina Witanama (Surabaya) dan Farah Nabila (Jakarta).

Dari ketiga nama itu, nama Regina Kandou paling mencuri perhatian. Pasalnya seperti diketahui, Regina Kandou merupakan keponakan dari pemain sinetron senior Lydia Kandou.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel